Tempat Wisata Murah Meriah Kepulauan Seribu

Tempat Wisata Murah Meriah Kepulauan Seribu

Keterangan Gambar Utama © pulau seribu traveling

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Jika anda belum tahu ada apa saja lokasi liburan murmer di pulau seribu tandanya anda belum banyak update info. Terlebih lagi sekali bosan pada tempat liburan semisal ke Bogor, kota Tua, Bandung, Bali, dst ada lebih bagus kalau anda pula cobain kawasan liburan paling seru serta paling murmer yang terdapat di Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Apa aja yang terdapat di Kepulauan Seribu kemudian apa saja nama-nama pulau yang harus tuk dipertimbangankan buat anda cantumkan kedalam daftar target kawasan liburan yang ingin anda tuju? Baca artikel ini sampai dengan tuntas bro!

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Pulau Tidung

Pulau Tidung emang bukan sembarangan pulau lantaran di Pulau Tidung pasalnya pasti bakal sesak oleh pemuda alias ABG. anak sekolah sampai dari univertsitas pasalnya lebih menyukai Pulau Tidung daripada dengan pulau kawasan liburan yang lain. Berlibur di Pulau Tidung pasti menjadi sensasi istimewa sebab ongkos paket liburan menuju ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu itu lebih murah apabila kita kompare dengan paket liburan menuju ke pulau yang lain meski kawasan liburan itu masih terletak di wilayah yang tidak beda. Fasilitas liburan di Pulau Tidung itu sudah bisa diandalkan sampai tidak heran kala Pulau Tidung sebagai kawasan liburan sekolah seluruh pelajar di Jakarta dan sekitarnya.

Pulau Harapan

Kawasan liburan murmer (Murah Meriah) yang akan saya rekomendasikan yakni Pulau Harapan. Namanya sejauh ini tidak sebeken Pulau Tidung tetapi belakangan ini Pulau Harapan tidak sedikit mendapatkan visitor artinya kuantiti wisatawan yang berlibur ke Pulau Harapan itu naik kurang lebih 40% daripada beberapa bulan yang lalu hal itu mungkin lantaran adanya Pulau Gosong ialah pulau yang tidak ada penduduk yang sekedar ada di siang hari. Banyak sekali gambar beredar di internet soal Pulau Harapan kemudian apakah anda tertarik juga berpelesiran ke Pulau Harapan? Berlibur ke Pulau Harapan wajib mempergunakan travel agent lantaran anda wajib booking tempat penginapan dahulu yang bertujuan agar tidak kehabisan kamar.

Pulau Pari

Pulau Pari sangat tak cuma pulau biasa saja yang mirip dengan beberapa pulau yang lain lantaran di Pulau Pari pada umumnya pasti nantinya penuh sesak oleh tamu anak muda dengan kata lain ABG :). Anak-anak sekolahan sampai dengan mahasiswa pada umumnya lebih suka Pulau Pari daripada pada pulau-pulau kawasan liburan lain-lain. Liburan ke Pulau Pari pasti jadi sensasi bagus karena harga paket traveling ke Pulau Pari Kepulauan Seribu kian terjangkau apabila kita banding dengan paket liburan menuju ke pulau yang lain meski kawasan liburan itu masih terdapat di tempat yang sama. Fasilitas-fasilitas liburan di Pulau Pari itu begitu bisa di andalkan hingga tidak terlalu heran apabila Pulau Pari sebagai lokasi liburan sekolah seluruh mahasiwa Jakarta dan sekitarnya. baca wisata pulau sepa

Pulau Pramuka

Tempat liburan murmer (Murah Meriah) yang akan saya sarankan adalah Pulau Pramuka. Namanya tentu saja tak sebeken nama Pulau Pari tetapi baru-baru ini Pulau Pramuka marak wisatawan datang maknanya jumlah pengunjung yang pergi ke Pulau Pramuka itu naik 50% apabila di bandingkan beberapa bulan sebelumnya hal tersebut barangkali karena keberadaan Pulau Bira yakni pulau yang belum berpenghuni yang sering dibuat perkemahan. Tidak sedikit foto tertebar di dunia maya mengenai Pulau Pramuka kemudian apakah anda hendak juga berekreasi ke Pulau Pramuka? Berlibur ke Pulau Pramuka musti memanfaatkan perusahaan biro travel lantaran anda wajib reservasi homestay yang bertujuan agar tak kehabisan kamar disana.


Sumber: pulau seribu

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga0%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Meng-GEMBALA Bersama Masyarakat Alor.......... di Pesisir! Sebelummnya

Meng-GEMBALA Bersama Masyarakat Alor.......... di Pesisir!

Memanfaatkan Teknologi untuk Bertahan dan Bangkit dari Krisis Selanjutnya

Memanfaatkan Teknologi untuk Bertahan dan Bangkit dari Krisis

yasir Maulana
@yasir

yasir Maulana

https://daftartour.com/

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.