Artis Cantik Ini Bawa Pulang Penghargaan Asian Star Prize di Korea Selatan

Artis Cantik Ini Bawa Pulang Penghargaan Asian Star Prize di Korea Selatan
info gambar utama

Aktris Indonesia Tatjana Saphira menorehkan prestasi di Korea Selatan. Bintang 21 tahun itu dianugerahi sebuah piala untuk kategori Asian Star Prize dalam ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2018 yang diadakan di KBS Hall di Korea Selatan.

Melalui akun Instagramnya, Tatjana berbagi kegembiraan usai dirinya menerima piala yang diberikan dalam acara puncak penganugerahan Seoul Drama Awards yang dilangsungkan tadi malam, Senin (3/9).

"(Saya) mengalami malam yang luar biasa dan saya merasa sangat terhormat dapat menerima penghargaan Asian Star Prize. Terima kasih banyak Seoul Drama Awards 2018," tulisnya pada keterangan foto.

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Pemeran film Sweet20 (2017) tersebut menerima penghargaan tersebut selagi mengenakan dress rancangan Biyan bernuansa Kain Sumba.

Ia juga mengunggah sebuah foto bersama Aktor Korea Selatan Park Seo-Joon, yang terkenal atas perannya di serial drama Korea berjudul What's Wrong with Secretary Kim. Selain itu ia juga mengunggah foto bersama Son Ye-Jin yang juga membawa pulang penghargaan Best Actress dalam kategori Drama Korea.

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Selain Tatjana, aktor asal Jepang bernama Ryohei Otani juga membawa pulang penghargaan yang sama seperti Tatjana.

Diprakarsai oleh Seoul Drama Awards Organizing Comittee dan Korean Broadcasters Association, upacara penghargaan tahun ini disebut sebagai yang terbesar sejak pertama kalinya diadakan pada 2006 lalu. Hal tersebut didapatkan dari banyaknya jumlah peserta yang masuk sebanyak 268 dari 56 negara.


Sumber: CNN Indonesia | Jakarta Post | @tatjanasaphira

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini