Grup Trio Asal Bandung Akan Melakukan Tur Internasionalnya di Jepang September Ini. Siap Go Internasional?

Grup Trio Asal Bandung Akan Melakukan Tur Internasionalnya di Jepang September Ini. Siap Go Internasional?

GeMusik News

Dalam waktu dekat ini, grup musik elektronik HMGNC (Homogenic) akan melakukan tur konser musik mereka di Jepang pada 6-14 September 2018. Trio asal Bandung Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth/programming), Grahadea Kusuf (synth/programming) ini melangsungkan tur dan juga merayakan launching album self-titled yang telah dirilis pada Oktober 2017.

"Kami telah bersama-sama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti. Bersyukur sekali dengan adanya album HMGNC ini banyak memberikan kejutan bagi kami, seperti tour Jepang ini. Sebuah langkah yang baik untuk terus mengenalkan musik ini,” ungkap Dina Dellyana yang dikutip dari medcom.id

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Konser HMGNC di Jepang akan diadakan dalam lima panggung berbeda yakni Shimokitazawa Chikamatsu (7 September 2018), Yokohama B.B. Street (8 September 2018), Shinsaibasi HOKAGE (11 September 2018), Kyoto Growly (12 September 2018) dan Kobe Event-Hall RAT (14 September 2018). HMGNC juga akan menggelar roadshow ke beberapa radio seperti Block – FM Radio, J-wave Radio dan Keiko Toda Radio Show diluar waktu manggungnya.

Tur musik HMGNC di Jepang mendapat dukungan dari beberapa pihak, di antaranya Sa.Sa.Ma, DCDC, Badan Ekonomi Kreatif (BEKraf) Indonesia dan UNKL347.

Sumber : medcom, metrotvnews

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi50%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Anak Bangsa Menyongsong Revolusi 4.0 Bersama INSPIGO Sebelummnya

Anak Bangsa Menyongsong Revolusi 4.0 Bersama INSPIGO

Sistem Keuangan Syariah Indonesia Raih Peringkat 4 di Dunia. Ini Sebabnya Selanjutnya

Sistem Keuangan Syariah Indonesia Raih Peringkat 4 di Dunia. Ini Sebabnya

Fachrezy Zulfikar
@fachrezy

Fachrezy Zulfikar

Writer

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.