Makin Maju, Suroboyo Bus Buka Rute Baru

Makin Maju, Suroboyo Bus Buka Rute Baru
info gambar utama

Setelah meluncurkan Bis kuning Double Dekker atau Bis Tumpukdi surabaya, dikutip dari Instagram @Surabaya, Kamis lalu (6 September) melayani rute Barat-rute Timur. Tepatnya mulai Halte Unesa Lidah Wetan, hingga Halte ITS. Hal ini dikarenakan permintaan dari masyarakat yang mulai menyukai moda transportasi Bus Suroboyo ini.

View this post on Instagram

A post shared by Surabaya (@surabaya) on

Kabarnya, selama dua minggu kedepan, Bus berwarna merah ini yang melayani rute Barat-rute Timur akan melayani tanpa biaya. Lalu selanjutnya seperti Rute sebelumnya, penumpang diharusnya membayar dengan menggunakan sampah plastik.

Penumpang bisa menyerahkan 3 botol plastik ukuran besar, 5 botol plastik ukuran tanggung, atau 10 gelas plastik kepada petugas DKRTH yang berjaga.

Dengan adanya rute barat - rute timur, penumpang dapat lebih mudah mengakses tempat-tempat yang sebelumnya tidak dilewati bus suroboyo ini. Terlebih lagi, penumpang dari rute utara - rute selatan bisa berpindah rute bis dengan cara berhenti ke halte connecting.

View this post on Instagram

Mau pindah jalur?? Yuk dilihat dulu halte transfer/ halte connecting nya ?

A post shared by SUROBOYOBUS (@suroboyobus) on

Sumber : Instagram @suroboyobus, @surabaya, Humas Pemkot Surabaya, Tribunnews

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini