Tiga Pilihan Penginapan Baru Bagi Wisatawan On Budget di Jakarta

Tiga Pilihan Penginapan Baru Bagi Wisatawan On Budget di Jakarta

Nomad Kemang © Sumber: Media Rilis Indonesia

Sebuah hotel kapsul atau sebuah hostel merupakan pilihan yang menarik bagi para pelancong on budget.

Tiga pilihan penginapan murah baru-baru saja dibuka di Jakarta, menawarkan tidak hanya harga yang terjangkau, namun juga kenyamanan bermalam.

Area-area ini didukung oleh desain yang trendi, mematahkan anggapan bahwa bepergian on budget harus menyiksa diri tidur di kasur yang tidak nyaman.

Digital Airport Hotel

Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta telah membuka sebuah hotel kapsul bagi kalian yang memerlukan tempat menginap.

Digital Airport Hotel terletak di Terminal 3 dan didukung oleh desain minimalis dan futuristik, membuat pengunjungnya berasa berada di kapal luar angkasa.

Hotel tersebut menawarkan dua tipe kamar, Alpha dan Beta. Alpha dilengkapi dengan TV 22 inch dan sebuah meja portabel, sedangkan Beta dilengkapi dengan TV 32 inch tanpa meja.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati layanan TV kabel, sebuah colokan USB charger, kamar mandi umum, Wi-Fi gratis, selimut, bantal, loker, perlengkapan kamar mandi, dan air mineral dalam kemasan.

KINI Luxury Capsule

Berlokasi di Pluit, Jakarta Utara KINI Luxury Capsule mengusung desain trendi dengan sentuhan Indonesia.

Ruang kamar dilengkapi dengan sebuah loker, meja lipat, dua colokan USB charger dan sebuah colokan universal, membuatnya sangat nyaman bagi backpacker.

Hotel kapsul ini juga menawarkan beragam kelas gratis, termasuk kursus membuat batik, kursus Bahasa Indonesia, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, KINI Luxury Capsule juga mengadakan Tur Kuliner setiap malam Kamis, dengan tujuan mengenalkan masakan terbaik saat itu kepada wisatawan mancanegara.

NOMAD Hostel Kemang

Area Kemang di Jakarta Selatan merupakan area yang cukup populer dikalangan para ekspat. Berbeda dari kebanyakan hotel bisnis di area tersebut, hostel penuh warna ini cocok untuk muncul di feed Instagram mu.

NOMAD Hostel Kemang by Archipelago International memiliki 192 pod yang terbagi ke dalam empat tipe ruangan: 10 pod, 14 pod, 16 pod, dan 20 pod. Ruangannya dipisahkan berdasarkan jender pengunjungnya.

Dilengkapi dengan kamar mandi yang luas, area umum, sebuah kolam renang, dan layanan laundry menggunakan koin, menjadikannya sangat nyaman untuk ditinggali cukup lama.

Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Seperti Ini Danau Tertinggi di Indonesia Sebelummnya

Seperti Ini Danau Tertinggi di Indonesia

Perbedaan Cara Pembuatan Batik Selanjutnya

Perbedaan Cara Pembuatan Batik

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.