Inilah Film Indonesia Pertama yang Masuk Bioskop Tiongkok

Inilah Film Indonesia Pertama yang Masuk Bioskop Tiongkok
info gambar utama

Jika film garapan Tiongkok diputar di bioskop Indonesia itu sudah biasa, apa jadinya jika film Indonesia diputar di bioskop Tiongkok?

Film garapan sutradara Ernest Prakasa Cek Toko Sebelah menjadi film Indonesia pertama yang akan didistribusikan di bioskop-bioskop Tiongkok. Dikutip dariTribunWow.com , akun Twitter @ernestprakasa pada Rabu, (19/9/2018) mencuit informasi tersebut berasal dari produser Starvisionplus.

Produser dari Starvisionplus, Chand Parwes Servia, mengungkapkan film Cek Toko Sebelah yang disutradarainya menjadi film Indonesia pertama yang akan didistribusikan di bioskop-bioskop Tiongkok.

Ernest berharap dengan masuknya film Cek Toko Sebelah ke bioskop-bioskop tiongkok, bisa menjadi awal yang baik bagi film-film Indonesia lainnya.

Film Cek Toko Sebelah adalah film yang menceritakan tentang kehidupan keluarga beretnis Tionghoa yang dikemas secara komedi. Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Erwin yang yang sudah beranjak dewasa, pendidikan tinggi dan mendapatkan pekerjaan yang mapan di perusahaan besar. Namun pada akhirnya Erwin diminta orang tuanya untuk bekerja di toko milik orang tua nya sendiri. Gejolak terjadi pada Erwin untuk tetap melanjutkan karirnya atau menjadi penjaga toko kelontong milik orang tuanya.

Sumber : TribunWow, Twitter ernestprakasa

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini