Wiro Sableng Akan Mengudara di Malaysia dan Singapura

Wiro Sableng Akan Mengudara di Malaysia dan Singapura
info gambar utama

Para penonton di Malaysia dan Singapura tak lama lagi akan bisa menikmati film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film komedi aksi berjudul Wiro Sableng tersebut dijadwalkan akan tayang di Malaysia dan Singapura. Untuk tanggal tayangpun dijadwalkan akan tayang di Malaysia pada tanggal 27 September mendatang dan 11 Oktober di Singapura.

Dikutip dari kompas.com, penayangan di luar Indonesia tersebut dikelola oleh Fox International Productions (FIP), yang juga bagian dari 20th Century Fox yang bekerja sama dengan Lifelike Pictures untuk memproduksi film Wiro Sableng dan menangani distribusinya di luar Indonesia..

Salah satu karakter di Wiro Sableng | Sumber: Tabloid Bintang
info gambar

Berdasarkan pernyataan dari salah satu perwakilan FIP, film tersebut akan dirilis di 30 bioskop ternama di seluruh Malaysia dan 8 bioskop di Singapura.

Produser film Wiro Sableng, Sheila "Lala" Timothy menyebutkan bahwa penayangan tersebut menargetkan untuk ditonton warga Indonesia yang tinggal baik di Malaysia maupun Singapura.

"Namun khususnya di Singapura, [kami juga menargetkan orang-orang] berumur sekitar 30 tahun ke atas yang telah menonton dengan TV Series Wiro Sableng, sehingga mereka telah familiar dengan Wiro Sableng," ucap Lala.

Pemain Wiro Sableng | Sumber: IDN Times
info gambar

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, dan dimainkan oleh Vino G Bastian (Wiro Sableng), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Sherina Munaf (Anggini), dan Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti) film Wiro Sableng juga direncanakan akan ditayangkan di Tiongkok dan negara lainnya.

Menjual lebih dari 1 juta tiket bioskop sejak pertama kali tayang pada 30 Agustus, Wiro Sableng merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya almarhum Bastian Tito.


Sumber: Jakarta Post | Kompas.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini