Pulau Sepa | Destinasi Liburan Keluarga Di Pulau Seribu

Pulau Sepa | Destinasi Liburan Keluarga Di Pulau Seribu

Pulau Sepa Resort © Kepulauan Seribu

Liburan bersama keluarga terutama di Pulau Sepa, wisata yang memiliki keindahan pantai dan lautnya serta di pulau ini memiliki cottage panggung yang terbuat dari anyaman bambu dan permanen, wisata Pulau Seribu ini memiliki pantai yang landai dan juga pasir putih yang lembut sehingga para wisatawan dapat bermain sambil lari-lari di pinggir pantai dan juga anak-anak dapat bermain pasir dengan kreativitas imajinasi anak untuk membuat benteng atau apapun yang dapat di buat.

Pantai Pulau Sepa merupakan destinasi wisata alam yang di sukai para wisatawan, air laut yang biru yang tenang ditambah dengan Cottage panggung dengan bangunan bilik bambu dan permanen, banyak wisata yang mengaku senang akan obyek wisata berbau pasir putih dan pantai. Pulau sepa memiliki pasir pantai putih dan halus sepanjang garis pantainya dengan luas total pulau sekitar 7 hektare dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk mengelilingi keseluruhan pulau.

Pantai PAsir Putih Pulau Sepa Resort Wisata Pulau Seribu

Pulau Sepa Resort memiliki type cottage dari anyaman Bambu dan juga Permanen, sudah ada beberapa bangunan cottage yang di renovasi untuk di perbaharui diantaranya beberapa type, yaitu type Gurita dan Napoleon, bangunan tersebut sudah permanen di buatnya dan untuk type Napoleon bangunan tersebut type panggung sedangkan untuk Type Gurita type bangunan dasar ( biasa ).

Setiap cottage di pulau sepa di kelilingi pohon rindang sehingga suasana di pulau tersebut sangat sejuk dan adem serasa hidup di tengah hutan. Cottage yang terdapat di pulau sepa semuanya menghadap ke laut dan mempunyai fasilitas untuk semua type cottage , seperti : Tv, Ac, single bed, double bed, shower, teras.

Cottage di pulau sepa memberikan ketenangan dan keteduhan saat para wisatawan menginap di pulau tersebut, setiap cottage sudah disediakan handuk, sabun, dan sampo serta air mineral. Type yang tersedia di pulau sepa yaitu, Type Kakap, Type Napoleon, Type Gurita, Type Penyu.

Cottage Pulau Sepa Resort Di Pulau Seribu Jakarta

Selain itu pulau sepa juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang wisata bahari, pulau sepa wisata Pulau Seribu memiliki fasilitas seperti: Cottage anyaman bambu dan juga permanen, Restaurant, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving and Snorkeling Rental, Fishing, Canoe dan Jetsky.

Di pulau sepa wisatawan dapat Snorkeling di beberapa pulau yang tak jauh dari pulau sepa dengan menyewa kapal tradisional boat, Wisatawan dapat melihat keindahan bermacam terumbu karang yang ada di pulau yang di tuju tersebut seperti : Pulau Karang Athol, Pulau Dolphin, Pulau Gosong. Dermaga pulau sepa sangat mendukung untuk wisatawan untuk melakukan hobi memancing di saat siang dan malam hari, sering para wisatawan memancing di pulau ini.

Bermain Watersport Banana Boat Pulau Sepa


Sumber: Pulau Sepa

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi50%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Martha Tilaar Raih Penghargaan SDG Pioneers 2018 Sebelummnya

Martha Tilaar Raih Penghargaan SDG Pioneers 2018

Sedotan Ramah Lingkungan Karya Pengrajin Kalimantan Tembus Pasar Internasional Selanjutnya

Sedotan Ramah Lingkungan Karya Pengrajin Kalimantan Tembus Pasar Internasional

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.