The Night Comes for Us, Film Original NETFLIX Pertama dari Indonesia

The Night Comes for Us, Film Original NETFLIX Pertama dari Indonesia
info gambar utama

Film The Night Comes For Us karya sutradara Timo Tjahjanto disambut meriah di world premiere Fantastic Festival 2018 yang diselenggarakan di Alamo S Alamar, Texas, Amerika Serikat, pada 23 September 2018.

Film tersebut juga menjadi film original NETFLIX pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films.

Film tersebut diperankan oleh Iko Uwais, Joe Taslim, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Zack Lee, dan sejumlah aktor ternama lainnya. Joe pun berharap, dengan penayangan perdana film Indonesia di luar negeri, dapat menjadi gerbang pembuka untuk mengenalkan aktor Indonesia yang berbakat.

Dikutip dari Kompas.com, Rabu (26/9/2018), film garapan dua rumah produksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films itu berhasil membuat para penonton yang usai menyaksikan di lokasi pemutaran bertepuk tangan.

'The Night Comes For for Us' adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim), yang kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta. Ito sebelumnya bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam. Kemudian, ia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan, saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka. Ito merupakan mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya. Ito juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. aksi kejar-kejaran, pertarungan laga sengit dan adegan tembak menembak mewarnai usaha Ito untuk lolos dari kejaran mantan rekan-rekannya.

Joe Taslim menilai, dengan adanya 'The Night Comes for Us' dapat terus membangkitkan film laga yang saat ini tengah disorot dunia. Apalagi, berkat film 'The Raid', 'Headshot' dan film laga lainnya, produser Hollywood tertarik dengan pemain Indonesia.
"Sekarang dunia luar negeri melihat Indonesia sebagai the future of action movie. Dulunya Hongkong, China, Korea, tapi saya rasa opini saya, sekarang Hollywood dan Eropa atau apapun, melihat Indonesia adalah the new trend of action," katanya.
"Ini film pertama saya jadi pemeran utama. Selama 10 tahun lebih ini baru pertama kali," ujar Joe dikutip dari Kompas.com
--
Sumber : Kompas.com, Kumparan, Viva.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini