Toko Sepatu Ini Wakili Indonesia di Sneakers Con 2018 di London

Toko Sepatu Ini Wakili Indonesia di Sneakers Con 2018 di London
info gambar utama
Sneakers adalah sebuah jenis sepatu dengan sol fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas terbuat dari kulit atau kanvas. Tetapi, seiring perkembangan jaman sekarang banyak sneakers yang terbuat juga dari suede dan nylon. Selain itu, desain sneaker bermacam-macam. Bahkan saat ini tersedia layanan jasa lukis sepatu custom di Pasar Santa, Jakarta Selatan.
Kabar baiknya, layanan jasa lukis sepatu custom yang bernama Hut Of Paint tersebut, terpilih sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia dalam bidang custom paint shoes di ajang Sneaker Con London pada 22 september lalu.
sumber : kumparan
info gambar
Menurut pemilik dari Hut Of Paint, Iwan Saint Locco, tidak sembarang toko sepatu dapat mengikuti ajang tersebut. Ada seleksi berdasarkan keunikan dari setiap barang yang dijual dan ada tim penilai tersendiri dari pihak Sneaker Con.
“KXStart Global adalah rekanan dari Sneaker Con. Jadi setiap acara Sneaker Con, pasti KXStart Global selalu ikut,” tuturnya yang dikutip dari kumparan.
Sneaker Con adalah event rutin seperti tur yang dalam sebulan sekali akan berpindah ke negara-negara lain. Acara Sneaker Con ini juga merupakan ajang jual beli sneakers yang langka dan susah didapat.
Banyak juga sneaker keren yang sengaja launching diperhelatan tersebut.
Iwan mengaku cukup banyak pengunjung yang antusias untuk datang ke booth Hut Of Paint, event yg diikuti oleh 80 sampai 100 tenant dari Amerika dan berbagai negara di Eropa serta Asia tersebut.
“Kita banyak menerima order custom meskipun mereka harus kirim sepatunya ke Indonesia. Kartu nama kita yang ber box pun ludes diambil oleh pengunjung Sneaker Con,” “Di negara kita banyak orang yang berpotensi untuk menggambar seni rupa dengan kualitas dunia,” ujar Iwan.
--
sumber : Kumparan

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini