Objek Wisata Pulau Pelangi Di Pulau Seribu

Objek Wisata Pulau Pelangi Di Pulau Seribu
info gambar utama

Objek Wisata Pulau Pelangi di Pulau Seribu Jakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Objek wisata pulau pelangi memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kepulauan seribu tidak mengunjungi Pulau Pelangi yang mempunyai keindahan pantai pasir putih dan alam bawah lautnya.Pulau Pelangi Resort memberikan pengalaman wisata yang berkonsep natural, sehingga sangat tepat bagi kamu yang sengaja mencari ketenangan.

Pantai Pasir Putih Pulau Pelagi Resort

Objek wisata pulau pelangi Pulau Seribu sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan alam dan lautnya layak untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh rimbunan pohon dan laut berwarna biru jernih membuat suasana sejuk dan nyaman. Kondisi yang ideal untuk wisata bersama keluarga.

Dengan akomodasi yang langsung menghadap ke laut membuat turis betah berlama-lama berada di Pulau Pelangi. Wisata Pulau Pelangi di bangun beberapa cottage yang bernuansa alam, menyatu dengan lingkungan yang asri, hijau dan jauh dari kebisingan. Hanya suasana bahari dan deburan ombak serta hembusan angin yang menyapa.

Wisata Pulau Pelangi Resort Kepulauan Seribu

Dengan ragam cottage yang di hadirkan untuk memenuhi kebutuhan liburan wisatawan meliputi kenyamanan istirahat, di pulau pelangi resort Pulau Seribu ini menghadirkan beberapa type cottage yaitu :

Type Cottage Edelwies tersedia 1 unit dengan fasilitas bangunan yang luas, mini bar, 2 room, 2 bathroom with water heater, living room, tv 32 inc, AC, teras pribadi.

Type Cottage Bougenville tersedia 15 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, bathroom with water heater, teras pribadi.

Type Cottage Jasmine tersedia 12 unit dengan fasilitas single bed, AC, TV, bathroom with water heater, teras pribadi.

Type cottage Tulip tersedia 9 unit dengan fasilitas double/single bed, AC, TV, bathroom, teras pribadi.

Cottage Bungalow Pulau Pelangi Resort

Pemandangan yang sungguh indah, suasana yang masih sangat asri dan alami, para wisatawan dapat berkunjung ke pulau pelangi. Wisata Pulau Pelangi merupakan rangkaian dari Kepulauan Seribu yang menyimpan keindahan Alam yang cukup mempesona. Di pulau ini Anda akan benar-benar bisa mendapatkan alaminya pemandangan alam dan alam bawah lautnya.

Berlibur dengan menikmati keindahan pantai dan pasir putih serta karang dan ikan-ikan yang hidup di laut Pulau Seribu, salah satunya yaitu wisata pulau pelangi, yang memiliki pantai yang landai, pohon-pohon yang rindang, cottage bungalow yang cukup besar dan restoran di pinggir pantai dengan view laut.

Snorkeling Pulau Pelangi Resort Wisata Pulau Seribu

Sumber: Pulau Pelangi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini