Pulau Royal atau Royal Island menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi tamu yang menginap dan berlibur disini, layaknya resort dengan deretan penginapan yang disebut sebagai Kampung Sunset diantara pemandangan hamparan mangrove yang terdapat di sekitar pantai.

Royal Island menyajikan fasilitas lengkap yang menarik untuk Anda selain panorama sunset di Jembatan Royal Bridge dan wisata mangrove, Pemandangan mangrove yang terdapat di sekitar resort menjadi salah satu keunikan di resort ini.

Selain itu anda akan diajak berkunjung ke pulau-pulau wisata dengan keindahan alamnya yang khas, spot snorkeling dan wisata air watersport seperti jetski, banana boat, sofa boat, kano, serta berenang bermain pantai pasir putih yang menjadikan kepuasan penuh liburan anda di Pulau Seribu.

Jembatan Royal Bridge Sunset Di Pulau Royal Pulau Kelapa

Pulau Royal Semi Resort wisata yang terdapat di kepulauan kelapa yang berada di ujung baratnya Pulau Kelapa. Wisata di pulau ini sudah termasuk Private karena pulau ini termasuk pulau semi resort. Ada jembatan khusus yang melintang melewati hutan bakau dimana tersedia dek cukup lapang bagi anda untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Bagi anda yang ingin berkunjung dan menginap di pulau royal wisata Pulau Seribu ini, ada dua jalur transportasi kapal yang bisa anda gunakan dari dermaga Marina Ancol 90 menit menggunakan kapal cepat (Speed Boat ) sedangkan dari dermaga kali adem Muara Angke kurang lebih 3 Jam menggunakan Kapal Ferry pulau penduduk. Setelah sampai di pulau royal, sebetulnya lumayan banyak yang bisa dinikmati di sekitar lokasi. Ombaknya lumayan tenang, jadi bisa bebas berenang. Kalau mau santai di gazebo di pinggir-pinggir pantai juga sudah disiapkan, atau mau main pasir di sekitar cottage juga masih bisa.

Jembatan Sunset di Kelilingi Hutan Bakau Pulau Royal

Royal Island Pulau Kelapa di sebut juga sebagai kampung sunset karena turunnya matahari berada di pulau ini, para wisatawan dapat menikmati sunset dengan melewati jembatan menuju dek lingkaran untuk menyaksikan fenomena alam terbenamnya matahari ( Sunset ) keindahan alam yang sangat indah untuk di lihat, fenomena ini tidak akan di sia-siakan untuk di lihat oleh para pengunjung yang datang menginap di pulau royal ini.

Royal Island Resort memiliki 5 type cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan ruangan yang berbeda. Royal Island mempunyai cottage dengan pemandangan yang cukup bagus untuk dilihat seperti view dan pemandangannya ke arah laut, Pulau Royal Mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri.

Cottage Pulau Royal Pulau Kelapa Wisata Pulau Seribu

Sumber: Pulau Royal

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu