Afgan Wakili Indonesia di MTV Europe Music Award

Afgan Wakili Indonesia di MTV Europe Music Award

bicaramusik.id

Penyanyi asal Indonesia, Afgansyah Reza, tembus nominasi MTV Europe Music Awards (EMA) 2018 di kategori "Best Southeast Asia Act". Afgan mengaku bangga masuk dalam daftar nominasi pada ajang musik bergengsi di daratan Eropa itu.

"Ini baru pertama kalinya sih masih nominasi EMA. Bangga bisa mewakili Indonesia dan juga saingannya bagus-bagus banget," kata Afgan disela acara "Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018) dikutip dari inilah.com

Nantinya, Afgan akan bersaing dengan artis asal Asia Tenggara lainnya, antara lain IV of Spades dari Filipina, Joe Flizzow (Malaysia), Minh Hng (Vietnam), Slot Machine (Thailand), Sam Willows Singapura, dan pemenang social wildcard Twopee Southside dari Thailand.

"Sebenarnya dengan bisa masuk nominasi aja sudah achievement banget sih buat aku," ujarnya.

Penyanyi lagu "Terima Kasih Cinta" ini sebenarnya sudah tahu tentang dirinya yang akan dinominasikan dalam EMA sekitar sebulan yang lalu. Namun, saat namanya benar-benar tertulis secara resmi untuk kategori "Best Southeast Asia Act", dia baru mengetahuinya.

"Fans-fans aku juga udah pada gencar banget nih. Tapi, saat penghargaannya nanti aku enggak bisa hadir ke sana karena ada nyanyi di sini. Jadi nggak tahu gimana nanti," kata Afgan.

--

Sumber : Inilah.com

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Wewe Gombelnya Joko Anwar Akan Tayang Malam Ini di HBO Sebelummnya

Wewe Gombelnya Joko Anwar Akan Tayang Malam Ini di HBO

Perempuan Penulis, Sikapi Hoaks  dengan Tabayun dan Data Valid, Yuk Selanjutnya

Perempuan Penulis, Sikapi Hoaks dengan Tabayun dan Data Valid, Yuk

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.