Ada Egy Maulana di Gim Sepak Bola FIFA Terbaru

Ada Egy Maulana di Gim Sepak Bola FIFA Terbaru

Skyegrid

Game FIFA 19 telah resmi dirilis pada Jumat (28/9/2018) lalu. Menariknya dari edisi terbaru game sepak bola buatan EA Sports ini adalah hadirnya Egy Maulana Vikri, pesepak bola muda Indonesia yang saat ini tengah merumput di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.
Egy masuk ke dalam daftar pemain ‘Reserves’ Lechia Gdansk dengan nama ‘Maulana Vikri’. Saat ini, Egy memang telah resmi bergabung dalam Tim Hijau-Putih itu sejak 9 Juli 2018 lalu.
Dilansir dari situs kumparanTECH, Egy Maulana Vikri tercatat memiliki rating keseluruhan sebesar 56. Dan untuk urusan passing, pemain berusia 18 tahun itu memiliki rating paling tinggi di daftar pemain ‘Reserve’ Lechia Gdansk, yaitu sebesar 59, serta kecepatan berlari sebesar 57.
Tentu saja nilai yang dimiliki Egy masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan pemain bintang dari klub-klub besar. Tetapi melihat usia dan jam terbang Egy saat ini, bukan tidak mungkin di masa yang akan datang pemain bernomor punggung 10 itu mampu mengembangkan kemampuannya hingga dapat sejajar dengan pemain bintang lainnya.
FIFA 19 terdapat dalam berbagai konsol, mulai dari Nintendo Switch, PlayStation 3, PlayStation 4, Microsoft Windows, Xbox 360, hingga Xbox One. Sayangnya, dari kehadiran Egy Maulana Vikri dalam edisi terbaru FIFA 19 ini adalah penampilan fisiknya yang jauh dari penampilan sebenarnya. Selain itu, minusnya foto Egy dalam menu pemilihan pemain, juga menjadi hal yang dirasa kurang.
--
Sumber : Kumparan, Kompas.com

Pilih BanggaBangga33%
Pilih SedihSedih11%
Pilih SenangSenang6%
Pilih Tak PeduliTak Peduli22%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau28%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

4 Hal yang Dibawa Indonesia pada Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018. Apa Saja? Sebelummnya

4 Hal yang Dibawa Indonesia pada Pertemuan Tahunan IMF-World Bank 2018. Apa Saja?

Perempuan Penulis, Sikapi Hoaks  dengan Tabayun dan Data Valid, Yuk Selanjutnya

Perempuan Penulis, Sikapi Hoaks dengan Tabayun dan Data Valid, Yuk

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.