Kemasyhuran Malea Emma Berlanjut

Kemasyhuran Malea Emma Berlanjut
info gambar utama

Malea Emma, ​​seorang gadis berusia 7 tahun keturunan Indonesia yang saat ini menjadi sensasi internet karena nyanyiannya yang memukau, muncul di ABC GMA Day, sebuah talkshow siang hari asal Amerika.

Dia disambut oleh pembawa acara, Michael Strahan dan Sara Haines, yang berkata, "tamu kita berikutnya mungkin kecil, tapi suara memukau gadis 7 tahun ini sukses mendapatkan perhatian warga nasional atas penampilannya di The Star Spangled Banner.” Ia menyanyi sebelum pertandingan sepak bola antara LA Galaxy dan Seattle Sounders di stub Hub Center stadion di Los Angeles, California, di depan 25.000 orang.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Berbadan kecil dan mengenakan pakaian berwarna pink, Malea diangkat ke panggung dan ditanyai bagaimana rasanya telah menyanyikan lagu kebangsaan pada momen besar seperti itu.

“Saya benar-benar bersemangat tetapi gugup, jadi saya katakan pada diri sendiri saya tidak dapat melakukan kesalahan karena ini benar-benar lagu spesial untuk Amerika,” jawabnya.

Malea, yang sudah mulai bernyanyi sejak berusia 1 tahun, bahkan sebelum dia dapat berbicara, didampingi oleh orang tuanya, Esther dan Arman Tjandrawidjaja, dan kakaknya Andrew.

Dia kemudian diundang untuk menyanyikan salah satu lagu favoritnya, And I’m Telling You milik musikal Dreamgirls. Sebelumnya, personil Dreamgirl, Jennifer Holliday mengirim Malea pesan langsung di media sosial, berterima kasih kepada anak berusia 7 tahun tersebut karena menyanyikan lagunya.

Malea Emma bersama Christina Aguilera | Sumber: Entertainment Kompas
info gambar

Sekitar 30 detik setelah Malea mulai bernyanyi, Holliday sendiri memasuki studio untuk bergabung dengan lagu tersebut. Malea tidak terlihat seterkejut penonton di studio, tapi ia terkejut, gembira, hingga menangis bahagia ketika diberitahu bahwa idolanya yang lain, penyanyi Christina Aguilera, telah memberinya dan keluarganya tiket untuk melihat Christina Liberal Tour pada Kamis, 4 Oktober di Radio City Music Hall, New York.

Anak berusia 7 tahun yang percaya diri dan ceria sepanjang penampilannya di GMA Day tersebut menangis bahagia karena dia juga diberitahu bahwa Christina mengharapkan untuk bertemunya di belakang panggung setelah konser.


Sumber: Jakarta Post

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini