Menyaksikan YouTuber idola kamu di layar gadget? Sudah biasa. Tapi bagaimana kalau bukan hanya nonton, tapi juga bertemu langsung dan berfoto selfie bersama idola? Itu baru luar biasa, dan hanya ada di YouTube FanFest Showcase!

Selama 3 hari pada tanggal 21-23 September 2018 lalu, YouTube baru saja menyelenggarakan acara YouTube FanFest Showcase 2018, di Mall Central Park, Jakarta Barat.

YouTube FanFest Showcase merupakan sebuah ajang bergengsi yang secara khusus menghadirkan beberapa YouTuber terkenal dan yang selalu ditunggu-tunggu.

Pada kesempatan itu, mereka mempersembahkan sebuah Live Performance yang disaksikan langsung oleh para penggemar termasuk juga ribuan pengunjung Mall.

Siapa saja mereka? Bagaimana aksi mereka di atas panggung YouTube FanFest Showcase 2018?

Simak selengkapnya!

1. Atta Halilintar

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Meskipun Atta seorang Content Creator yang lebih bernuansa anak muda, tetapi saat FanFest Showcase ini Atta tampil dengan kesan yang agak berbeda. Atta justru tampil membawa keluarganya naik ke panggung.

"Nanti di YFF nggak manggung sendiri aku bawa 10 adik aku pasukan, bawain 2 laguin terbaru sama mama papa juga semoga aja panggungnya nggak roboh ya, bakal seru banget lagunya belom pernah dikeluarin khusus YfF adik-adik aku juga ga tidur buat bikin clipnya dan diedit supaya bisa ditampilkan di YFF," tutur Atta Halilintar.


2. Jess No Limit

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Siapa yang ga kenal dengan pemain Mobile Legends yang legendaris ini, Jess No Limit. Pemilik nama Asli Justin ini mencapai 1 juta Subscribers dalam waktu 5 bulan. Bicara soal Gaming Review, Jess bisa dibilang 'icon'nya. Sosok yang dikenal sangat humble ini selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di YouTube FanFest Showcase. Kebayang ya pastinya bagaimana antusiasme penggemar ketika dia menunjukkan aksinya di panggung?


3. Miss Merry Riana

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Berbeda dengan Miss Merry Riana (Motivator Wanita No. 1 di Indonesia & Asia), aksinya justru mengejutkan para penggemar. Wanita inspiratif yang dijuluki 'Wanita Sejuta Dolar' ini ternyata juga bisa bernyanyi. Ia merilis lagu barunya yang berjudul 'Warrior' yang secara perdana dinyanyikannya hanya di panggung YouTube FanFest Showcase 2018.

Selain merilis dan menyanyikan lagu barunya, Ms Merry Riana juga memberikan motivasi serta pesan-pesan inspirasi dengan gayanya yang selalu tampil kekinian.

Seperti yang kalian tahu, Ms Merry merupakan seorang Content Creator yang kreatif dan anti mainstream dalam memberikan motivasi. Terbukti, beberapa waktu lalu ia juga pernah dipilih untuk mengikuti Pop Up Space dari YouTube, hanya sedikit YouTuber yang bisa mendapat kesempatan tersebut.

Itulah kenapa suasana menjadi sangat meriah ketika sesi Ms Merry. Saat memberikan motivasi, Ms Merry mengajak seluruh penggemar yang telah memenuhi dan berdesak-desakan di atrium Mall untuk menyalakan flashlight smartphone.

Gokilnya, setelah sesi selesai dan turun dari panggung, Ms Merry terpaksa harus dikawal hingga 10 Body Guard. Ratusan fans dari dalam bahkan luar kota telah menanti untuk tanda tangan dan foto bersama.

Penasaran kira-kira seperti apa? Intip selengkapnya di sini


4. MiawAug

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Kalau kamu seorang Gamers, berarti kamu harusnya tidak melewatkan sesi MiawAug. Apakah MiawAug main nge-games di panggung? Tentunya tidak. Tapi pastinya menampilkan sesuatu yang seru banget, khususnya buat kamu para Gamers!

5. Wayan IXORA

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Terakhir, yang pastinya seru banget dan mengguncang panggung FanFest Showcase 2018 adalah seorang coverist, lebih tepatnya adalah cover drummer. Wayan merupakan drummer yang kerap men-cover berbagai lagu hits seperti lagu Alone (Marshmellow) atau Heatens (Twenty One Pilots). Bukan hanya video cover saja, Ixora juga mengunggah beberapa video lain seperti video reaction dan gaming review. Multi talent banget ya.

Itulah 5 diantaranya yang memeriahkan YouTube FanFest Showcase 2018. Masih ada YouTuber lainnya yang juga berpartisipasi yang tidak kalah seru. Yuk, pantau dan nantikan terus jadwal YouTube FanFest Showcase berikutnya di kota kalian!

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu