Desainer Indonesia Ini Masuk dalam Jajaran 6 Hottest News Designer Hollywood!

Desainer Indonesia Ini Masuk dalam Jajaran 6 Hottest News Designer Hollywood!
info gambar utama

Kabar terbaru datang dari anak bangsa. Siapa yang tak kenal dengan salah seorang desainer aksesoris kenamaan Indonesia yakni Rinaldi A. Yunardy. Sebagai seorang desainer, ia tak henti-hentinya menuai pujian dari berbagai kalangan atas karyanya yang unik pun menarik. Salah satunya ialah Madonna, yang pernah mengaku jatuh cinta dengan headpiece rancangan desainer yang akrab disapa Yung-yung tersebut.

Saat itu diketahui bahwa Madonna mengenakan mahkota dan rosario yang bertemakan Bunda Maria karya Rinaldi pada pembukaan Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) 2018 di New York, Mei lalu. Mahkota yang dihiasi dengan ornamen salib dan kristal yang indah tersebut sengaja dirancang secara apik, untuk kemudian dipilih dalam memenuhi dresscode Met Gala 2018 kala itu.

Lebih dari itu, Rinaldy pun turut mengungkapkan rasa senang dan bersyukur sebab hasil garapannya dapat digunakan juga diakui oleh seorang Diva legendaris dunia yang juga merupakan idolanya. Di sisi lain, Madonna pun mengaku mencintai hasil karya Rinaldy sebab mampu membuatnya terlihat bak ratu.

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

Dalam keberadaannya, melalui Kumparan, kini diketahui bahwa Rinaldy berhasil masuk menjadi salah satu desainer kenamaan yang diperhitungkan dalam dunia mode. Pria asal Medan yang lahir tepat 13 Desember 1970 tersebut rupanya masuk dalam daftar Hottest New Accessories Designer di Hollywood yang baru saja dirilis.

Ribuan likes dan ratusan ucapan selamat pun kemudian membanjiri akun sosial media pribadinya. Semua orang menyampaikan rasa kagum juga kebanggaan yang mendalam terhadap desainer yang memiliki showroom di Jakarta, Hong Kong, dan Los Angeles ini.

Semoga dengan hadirnya prestasi membanggakan dari para anak bangsa, kian membuat bangsa ini menjadi bangsa yang besar.

Selama untuk Yung-yung! Bangga Anak Bangsa!


Sumber: Kumparan

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini