Mekanik Asal Indonesia ini Juara Kompetisi di Jepang

Mekanik Asal Indonesia ini Juara Kompetisi di Jepang
info gambar utama

Kabar baik kini datang dari seorang Teknisi Yamaha bernama Ardhi Sulistyo. Ia sukses meraih juara kedua pada kompetisi World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 di Jepang.

Pada kompetisi yang diikuti oleh para teknisi Yamaha dari seluruh dunia, ia mendapatkan juara terbaik kedua di kategori Commuter Class. Kesuksesannya tak lepas dari program pelatihan teknisi berdasarkan standar global yang diadakan Yamaha Technical Academy (YTA).

Sumber : Istimewa/TribunNews
info gambar

Ardhi bersaing dengan 21 peserta dari berbagai negara. Berkat latihan komprehensif di Jakarta, pemuda asal Jember itu mampu menyelesaikan materi customer satisfaction dan troubleshooting dengan baik.

"Alhamdulillah saya bisa meraih juara dua di WTGP 2018 ini. Saya sangat bersyukur, perjuangan yang saya dan seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia lakukan membuahkan hasil positif. Penghargaan ini saya persembahkan untuk Indonesia," kata Ardhi melalui keterangan tertulis Yamaha Indonesia, dikutip dari Antara

Selain terampil dalam memperbaiki, teknisi Yamaha juga belajar bagaimana caranya memberikan penjelasan yang mudah dimengerti dan pelayanan yang mengesankan bagi pelanggan. Sekitar 34.000 teknisi dari seluruh dunia juga mendapat predikat teknisi YTA yang tersertifikasi.

Sumber : Antara.com
info gambar

"Ardhi adalah bukti bahwa Yamaha Indonesia mampu mencetak teknisi berkelas dunia. Semangat juara dunia yang dia raih juga merefleksikan semangat Yamaha Indonesia dalam memberikan pelayanan berkualitas dunia. Semua ini semata-mata kami upayakan untuk meraih kepuasan pelanggan," kata Dyonisius Betii, Vice President & COO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip dari Antara

--

Sumber : Antaranews.com

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini