Indomie Masuki Dunia E-Sport. Bagaimana Bisa?

Indomie Masuki Dunia E-Sport. Bagaimana Bisa?
info gambar utama

Saat ini, E-Sport sering dilirik oleh perusahaan besar. Kali ini perusahaan asal Indonesia tak mau kalah. Perusahaan mie instan paling terkenal, Indomie mencoba peruntungan masuk ke ranah e-Sports di Australia.

Seperti yang dilansir dari e-Sports Insider, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menjadi sponsor utama turnamen e-Sports di Australia, AEL (Australian Esport League) 2018 Tingkat Universitas, atau dikenal bernama AEL University Cup. Indomie dengan sponsor-sponsor lain meraih dana sebesar $ 15.000 untuk membantu suksesnya ajang turnamen e-sport tersebut. Selain Indomie, sponsor-sponsor besar lainnya seperti Australian Computer Society, OVO Mobile, D-Link, dan AOC.

sumber : mediainformasi.com
info gambar

Australian Esport League ini nantinya akan mempertandingkan banyak cabang game mulai dari, Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, dan Rocket League. Puncaknya, akan diadakan secara offline. Dua tim terbaik pada akhir semester akan berkompetisi di arena panggung untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai.

Jalan yang dipilih oleh PT Indofood dalam mensponsori turnamen ini menjadi bukti pertama mereka eksis di dunia e-Sports.

--

Sumber : Mediainformasi.com, e-Sport Insider

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini