Setelah Puasa 9 Tahun, Akhirnya Indonesia Juara di Denmark Open 2018

Setelah Puasa 9 Tahun, Akhirnya Indonesia Juara di Denmark Open 2018

sumber : badmintonindonesia.org

Nama dan lagu kebangsaan Indonesia kembali bergema di Denmark setelah puasa selama sembilan tahun tak ada satupun wakil Indonesia di podium juara.

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mengharumkan nama Indonesia setelah menjuarai Final Denmark Open 2018. Pasangan ganda putra tersebut berhasil mengalahkan wakil ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan dua set langsung 21-15 dan 21-16.

"Kami senang sekali soalnya tahun lalu kami tidak bisa jadi juara, tahun ini kami datang lagi dan bisa juara. Kami cukup puas dengan hasil di turnamen ini, tapi minggu depan kan ada turnamen lagi. Buat kami, masih banyak yang dituju, tiap turnamen itu harus dapat hasil paling maksimal," ujar Marcus yang dikutip dari Badmintonindonesia.org

Raihan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya membuat mereka tak pernah kalah sekalipun di 10 partai final terakhir. Mereka telah berhasil meraih tujuh gelar juara yakni Indonesia Masters Super 500, India Open Super 500, All England Open Super 1000, Badminton Asia Team Championships, Indonesia Open Super 1000, Asian Games Individual Event, Japan Open Super 750, dan Denmark Open Super750. Semua ajang tersebut berlangsung pada tahun 2018 ini.

Usai meraih gelar Denmark Open 2018, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih harus berjuang di Perancis untuk gelaran France Open 2018 yang bakal berlangsung pada 23 hingga 28 Oktober 2018 mendatang.
--

Sumber : Indosport, Badminton Indonesia

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Meninjau Ulang Peran Dewan Pengawas Syariah Sebelummnya

Meninjau Ulang Peran Dewan Pengawas Syariah

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan,  I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project Selanjutnya

I-YES Mengajar Sukses dilaksanakan, I-YES : I-YES Mengajar akan menjadi Pilot Project

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.