Tim Indonesia Memenangkan Kompetisi Pariwisata di Taiwan

Tim Indonesia Memenangkan Kompetisi Pariwisata di Taiwan

pexels

Tim dari Indonesia raih juara pertama pada ajang tahunan Tim Super Asia yang ke-5, pada Kamis (19/10/2018).

Tim Super Asia pada tahun 2018 ini diikuti sekitar 5.500 tim yang mendaftar secara online, babak penyisihan diadakan mulai dari bulan Juni hingga Agustus. Setelah itu dipilihlah delapan tim dari delapan negara untuk mengikuti final pada bulan September.

Diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri dan dipromosikan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), Ajang pada tahun ini mengambil tema "Dare for Future".

Selama dua hari (15-16 Oktober), tim-tim yang terpilih tersebut melakukan berbagai tantangan di Taiwan, yang meliputi mempersiapkan dan mencicipi hidangan khas Taiwan, menggambar poster bioskop, memetik daun teh dan menirukan tarian dan budaya Taiwan.

Di hari terakhir, tim diminta untuk mengupload hasil foto tantangan mereka dan memberi tagar foto #AsiaSuperTeam. Kemudian dari foto yang di unggah tersebut, tim harus meminta rekan kerja, teman, keluarga dan siapa saja yang mereka kenal untuk memilih mereka.

sumber : liputanBMI
sumber : liputanBMI

Akhirnya terpilihlah AnyMind Group dari Indonesia yang dinobatkan sebagai tim pemenang acara tahun ini dan berhak menerima paket perjalanan senilai USD 50.000. Sekedar informasi, Tim Super Asia diluncurkan pada tahun 2014 dan terbuka untuk perusahaan dari seluruh Asia.

--

Sumber : LiputanBMI

Pilih BanggaBangga67%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang33%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

#KopdarBaik Muda Berbicara, Peduli Sehat Bersama Sebelummnya

#KopdarBaik Muda Berbicara, Peduli Sehat Bersama

Mitos Larangan Mengonsumsi Ikan Lele di Lamongan Selanjutnya

Mitos Larangan Mengonsumsi Ikan Lele di Lamongan

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.