Membanggakan! Indonesia Bawa Pulang Dua Gelar Dari Singapura

Membanggakan! Indonesia Bawa Pulang Dua Gelar Dari Singapura

Oleh : Badmintalk_com

Atlit dari cabang olahraga bulu tangkis kembali membanggakan Indonesia. Mereka kembali bisa mengharumkan nama Indonesia dan membuat lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di Singapura.

Tidak hanya meraih gelar di Denmark Open 2018, ternyata Indonesia juga berhasil membawa dua gelar, sekaligus menciptakan all indonesian final di sektor tunggal putri. Dua gelar tersebut datang dari tunggal putri, Choirunnisa, dan tunggal putra, Krishna Adi Nugrahadalam Singapore International Series 2018.

Pertandingan final yang dilaksanakan Minggu (21/10) ini cukup menarik, karena mempertemukan dua wakil Indonesia di sektor tunggal putri. Pada sektor tunggal putri ini juga Indonesia berhasil mengirimkan empat wakilnya dalam babak semifinal.

Dalam laga yang berlangsung di Singapore Badminton Hall, Choirunnisa berhasil mengalahkan rekannya, Aurum Oktavia Winata, dalam dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-15.

"Alhamdulillah hari ini lancar. Lawan teman sendiri jadi ya mungkin Aurum sudah tahu permainan saya. Cuman mungkin dia kurang sabar aja tadi dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga saya bisa terus konsisten di level yang lebih tinggi lagi." ungkap Choirunnisa yang dikutip dari Badmintonindonesia.org

Selain itu, dari sektor tunggal putra, perjalanan Krishna Adi Nugraha di laga final berjalan mulus. Krishna berhasil menduduki podium juara setelah mengalahkan unggulan satu asal Hongkong, Lee Cheuk Yiu, dalam dua game langsung. Krishna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengakhiri perlawanan dari unggulan asal Hongkong tersebut dengan skor yang cukup jauh, yaitu 21-12 dan 21-12.

Namun selain dua gelar juara satu tersebut, Indonesia juga berhasil menjadi runner-up dalam sektor ganda campuran, yang diwakili oleh Adnan Maulana dan Masita Mahmudin.

Sumber : Badminton Indonesia

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Komunitas Media Selenggarakan Diskusi Anti Berita Hoax dan Capaian Kinerja Pemerintah Sebelummnya

Komunitas Media Selenggarakan Diskusi Anti Berita Hoax dan Capaian Kinerja Pemerintah

Reza Arap dipilih menjadi Co-Founder Anak Perusahaan YG Entertainment Selanjutnya

Reza Arap dipilih menjadi Co-Founder Anak Perusahaan YG Entertainment

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.