Wow, Begini 5 Keseruan Collabs Para Youtuber Terkenal di Indonesia

Wow, Begini 5 Keseruan Collabs Para Youtuber Terkenal di Indonesia
info gambar utama

Kamu termasuk orang yang suka banget nonton YouTube? Kegiatan streaming YouTube memang asyik banget bagi hampir semua kalangan. Ya kan? Cuma modal koneksi internet kita sudah bisa mencari tontonan apapun yang kita sukai, semuanya ada. Sampai istilah ‘YouTube Lebih dari TV’ pun menjadi terasa benar adanya.

Melihat YouTuber idola kamu menampilkan kreasinya sendiri tentu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau dia berkolaborasi dengan YouTuber top lainnya? Ini baru luar biasa!

Kini, para YouTuber terkenal di Indonesia melakukan berbagai macam ide dengan melakukan kolaborasi. Tidak hanya dengan sesama YouTuber saja, tetapi juga dengan para Public Figure hingga presiden Republik Indonesia.

Penasaran? Siapa saja YouTuber yang melakukan kolaborasi?

Yuk lihat, 5 Kolaborasi paling seru para YouTuber di Indonesia.

1. Dawyne The Rock Johnson & Deddy Corbuzier

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Deddy Corbuzier merupakan seorang public figure yang juga dikenal sebagai YouTuber. Deddy yang membawa serta anaknya sangat beruntung karena bisa mewakili salah satu media Indonesia untuk mewawancarai langsung secara eksklusif.

Deddy pun sangat bangga karena dipuji oleh Dawyne dan dianggap kembarannya. Dalam video tersebut, Deddy dan Dawyne yang merupakan salah satu aktor di film Fast and Furious ini, melakukan perbincangan tentang Film Sky Scraper.

Rawson yang pada saat itu bersama Dawyne mengatakan bahwa Deddy bisa menggantikan peran Dawyne dan menurutnya Ia lebih keren. Wah, keren banget yah Deddy!

2. Kaesang & Presiden Joko Widodo

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Kaesang merupakan seorang YouTuber pemula yang cukup menarik perhatian. Hal ini bisa terlihat ketika Kaesang mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya berjudul ADU PANCO.

Terlihat biasa karena berkolaborasi bersama sang ayah, namun menjadi perhatian publik dan terlihat luar biasa karena bapaknya merupakan presiden Indonesia, Joko widodo.

Video yang diunggah tanggal 2 Juli 2016 ini, terlihat unik karena candaan yang khas di saat Kaesang dan presiden Jokowi beradu ponco. Namun dalam video tersebut tidak ada hasil akhir, siapakah yang memenangkan permainan tersebut?

3. Atta H & Edho Zell

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar dan Edho Zell. Mereka merupakan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia yang dikenal dengan kelucuannya.

Atta dan Edho melakukan kolaborasi unik dengan tema GAMES VS NORMAL dan diunggah pada tanggal 30 Oktober 2017.

Dalam video tersebut menjelaskan tentang perbedaan kehidupan para gamers yang cuek dan orang normal yang baperan.

4. Merry Riana & Ria Ricis

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)

Berbeda dengan 4 YouTuber lainnya, Merry Riana yang merupakan seorang Entrepreneur, Influencer dan Educator berkolaborasi dengan Ricis yang juga seorang YouTuber Indonesia. Memiliki format kolaborasi unik yang bertujuan untuk menyebarkan semangat positif yang tidak hanya bersifat entertainment tetapi juga inspiratif.

Dengan tema berbeda yaitu JANGAN BIARKAN MEREKA MENGHANCURKAN HARGA DIRIMU di channel Merry Riana. Merry Riana memiliki pesan untuk selalu semangat dan percaya, bahwa apapun yang terjadi kamu PASTI BISA bangkit dari semua kegagalan. Video ini pun telah dilihat ratusan ribu kali dalam 5 hari. Wow, keren yah!

Penasaran? https://www.youtube.com/watch?v=82mbTARtpYA

Tidak jauh berbeda dari video di atas. Di channel Ricis pun, juga mengusung tema inspiratif yaitu PEREMPUAN HEBAT. Melalui video ini, Merry dan Ricis ingin memberi kekuatan untuk semua perempuan di Indonesia agar tidak berhenti berkarya meraih semua impiannya.

5. Raditya Dika & Najwa

Sama halnya dengan Merry Riana dan Ricis, Radit dan Najwa merupakan 2 orang yang juga memiliki kepribadian berbeda.

Didalam video tersebut Najwa dengan aksen serius berkolaborasi dengan Radit yang humoris membahas sebuah tema POLITIK secara ringan. Sambil menyantap ayam geprek pedas yang memiliki makna seperti membicarakan politik yaitu hot, Radit dan Najwa membahasnya secara unik dan ringan.

Semoga setelah ini, akan banyak lagi lahirnya kolaborasi para YouTuber yang semakin inspiratif dan juga mampu menjadi panutan untuk banyak orang.


Sumber:

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini