Pulau Sepa Resort Memiliki Pantai Yang Landai

Pulau Sepa Resort Memiliki Pantai Yang Landai
info gambar utama

Pulau Sepa wisata Pulau Seribu yang memiliki pantai yang landai serta biru dan hijau toska air laut yang terdapat di pulau tersebut membuat pasir putih dan karang-karan kecil dan ikan-ikan yang ada di pinggir pantai terlihat jelas. Pulau sepa sering di kunjungi wisatawan dari mancanegara karena pulau tersebut mempunyai pantai yang landai sehingga banyak dari para keluarga, sahabat dan dari perusahaan datang membawa anaknya untuk bermain pasir dan berenang di pulau sepa.

Di pulau dengan luas sekitar 9 hektar ini tidak ditemukan pemukiman warga yang ada hanya staff karyawan yang tinggal di pulau tersebut, dengan kata lain pulau sepa wisata Pulau Seribu yang merupakan sebuah pulau resort yang khusus digunakan sebagai tujuan objek wisata bahari bagi wisatawan mancanegara yang suka dengan suasana pasir putih, pantai dan lautnya.

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Lokasi Pulau Sepa yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta kerap menjadikannya sebagai tempat untuk menghindar sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Apalagi sekeliling pulau ditumbuhi oleh rerimbunan pepohonan yang cocok sebagai tempat bersantai dan melepas penat.

Pulau Sepa Resort memiliki bangunan Cottage anyaman bambu dan permanen dengan di kelilingi Pohon yang rindang dan cottage tersebut berdiri di sekitaran dekat pantai dengan view laut, sebagian cottage sudah di renovasi dan sudah bagus. Di Pulau Sepa terdapat beberapa Saung / Gazebo di area pinggir pantai yang berhadapan dengan Restoran sehingga wisatawan dapat menikmati sarapan pagi, makan siang dan makan malam di pinggir pantai sambil menikmati Live music di Restoran tersebut.

Cottage Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Jakarata

Berenang di tepi laut dengan Pantai Pasir Putih merupakan hal yang wajib kamu lakukan di pulau cantik ini, dikarenakan hampir disepanjang pesisir pantai memiliki pasir yang landai hingga kedalam laut, sehingga cukup aman untuk berenang bebas. Fasilitas yang di miliki Pulau Sepa Resort yaitu : Restaurant, Cottage, Musholla, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving dan Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky.

Di Pulau Sepa sering diadakan event Keluarga, dan Perusahaan, dan juga banyak yang ingin berbulan madu di Pulau Sepa, Perorangan dan juga dengan pacar pun banyak yang datang ke pulau tersebut hanya untuk menikmati keindahan yang ada di pulau sepa.

Berenang Dan Senorkeling Di Pantai Pulau Sepa Resort


Sumber: Pulau Sepa

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini