Pulau Sepa Resort Memiliki Pantai Yang Landai

Pulau Sepa Resort Memiliki Pantai Yang Landai

Pulau Sepa Resort © Kepulauan Seribu Jakarta

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠

Pulau Sepa wisata Pulau Seribu yang memiliki pantai yang landai serta biru dan hijau toska air laut yang terdapat di pulau tersebut membuat pasir putih dan karang-karan kecil dan ikan-ikan yang ada di pinggir pantai terlihat jelas. Pulau sepa sering di kunjungi wisatawan dari mancanegara karena pulau tersebut mempunyai pantai yang landai sehingga banyak dari para keluarga, sahabat dan dari perusahaan datang membawa anaknya untuk bermain pasir dan berenang di pulau sepa.

Di pulau dengan luas sekitar 9 hektar ini tidak ditemukan pemukiman warga yang ada hanya staff karyawan yang tinggal di pulau tersebut, dengan kata lain pulau sepa wisata Pulau Seribu yang merupakan sebuah pulau resort yang khusus digunakan sebagai tujuan objek wisata bahari bagi wisatawan mancanegara yang suka dengan suasana pasir putih, pantai dan lautnya.

Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu

Lokasi Pulau Sepa yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta kerap menjadikannya sebagai tempat untuk menghindar sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Apalagi sekeliling pulau ditumbuhi oleh rerimbunan pepohonan yang cocok sebagai tempat bersantai dan melepas penat.

Pulau Sepa Resort memiliki bangunan Cottage anyaman bambu dan permanen dengan di kelilingi Pohon yang rindang dan cottage tersebut berdiri di sekitaran dekat pantai dengan view laut, sebagian cottage sudah di renovasi dan sudah bagus. Di Pulau Sepa terdapat beberapa Saung / Gazebo di area pinggir pantai yang berhadapan dengan Restoran sehingga wisatawan dapat menikmati sarapan pagi, makan siang dan makan malam di pinggir pantai sambil menikmati Live music di Restoran tersebut.

Cottage Pulau Sepa Wisata Pulau Seribu Jakarata

Berenang di tepi laut dengan Pantai Pasir Putih merupakan hal yang wajib kamu lakukan di pulau cantik ini, dikarenakan hampir disepanjang pesisir pantai memiliki pasir yang landai hingga kedalam laut, sehingga cukup aman untuk berenang bebas. Fasilitas yang di miliki Pulau Sepa Resort yaitu : Restaurant, Cottage, Musholla, Karaoke, Play Ground, Banana Boat, Diving dan Snorkeling Rental, Fishing, Wake Board, Canoe dan Jetsky.

Di Pulau Sepa sering diadakan event Keluarga, dan Perusahaan, dan juga banyak yang ingin berbulan madu di Pulau Sepa, Perorangan dan juga dengan pacar pun banyak yang datang ke pulau tersebut hanya untuk menikmati keindahan yang ada di pulau sepa.

Berenang Dan Senorkeling Di Pantai Pulau Sepa Resort


Sumber: Pulau Sepa

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Pakai masker bila keluar dari rumah
  6. Hindari menyentuh wajah
  7. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran terkait web ini kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.
Mengenal Gawai sebagai Media, Bermanfaat atau Tidak? Sebelummnya

Mengenal Gawai sebagai Media, Bermanfaat atau Tidak?

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim Selanjutnya

Membangun Pola Pikir Agile Dalam Tim

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.