Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Yang Terjauh Dari Propinsi Ibu Kota jakarta

Pulau Pantara Wisata Pulau Seribu Yang Terjauh Dari Propinsi Ibu Kota jakarta

Pulau Pantara Resort © Kepulauan Seribu Jakarta

Ayo bantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak fisik dengan orang lain atau dengan di rumah saja 🌎🏠. Rekomendasi lain dari WHO

Pulau Pantara Resort yang terdapat di kawasan Kepulauan Seribu, pulau tersebut pulau yang paling terjauh dari pulau-pulau yang ada di kepulauan seribu di bagian Utara Provinsi Ibu Kota Jakarta dengan jarak tempuh sekitar 42 Mil atau 70 KM dan dapat ditempuh dengan Speed Boat selama 2 jam perjalanan.

Begitu sampai di pulau pantara, kami disuguhi welcome drink (campuran juice nanas, strawberry & sunkist). Lumayan juga untuk penghilang haus setelah 2jam perjalanan. Sambil menunggu proses check in, kami menikmati minuman tersebut. Restoran di tepi pantai dengan view laut yang menyuguhkan beragam selera masakan tradisional Indonesia, oriental, western atau japanese.

Restoran Pulau Pantara Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pulau Pantara, yang juga dikenal dengan Pulau Seribu Marine, diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Pos & Telekomunikasi (Bapak Achmad Tahir) pada tanggal 18 Oktober 1987. Pulau Pantara merupakan pulau terjauh dari Propinsi Jakarta, untuk snorkeling di pulau pantara cukup langsung di samping dermaga, tanpa perlu naik perahu ke tengah laut lagi.

Pulau Pantara wisata Pulau Seribu ini merupakan surga bagi yang menyukai wisata air. Airnya yang jernih, ikan warna warni dan terumbu karangnya yang bagus, sungguh memberikan kepuasan dalam melakukan snorkeling. Terumbu karang dan ikan-ikan warna warni yang ada di pulau pantara cukup bagus. Airnya jernih. Tanpa snorkeling saja (dengan mata telanjang) kita bisa melihat ikan-ikan warna warni yang berenang di sekitar dermaga.

Snorkeling Di Pulau Pantara Resort Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Fasilitas yang tersedia di Pulau Pantara seperti : Cottage, Bar, Lapangan bermain, Dive shop rental Snorkeling dan Diving, Ruang Meeting, Kolam Renang, Lapangan Tennis, Tenis Meja, Jetsky, Banana Boat, dan Canoe.

Pulau pantara wisata Pulau Seribu ini memiliki suasana yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan tujuan wisata bagi para wisatawan yang sedang memadu kasih atau yang ingin berbulan madu dan juga dengan keluarga, teman kerja atau perusahaan untuk mengadakan acara di Pulau Pantara.

Menikmati senja dan sunset di pulau pantara sungguh memberikan perasaan damai, menghilangkan stress akibat rutinitas sehari-hari. Bagi saya pribadi yang memang menyukai olah raga air dan menikmati aroma laut, old & new di pulau Pantara ini memberikan perasaan puas dan memberikan kenangan yang tidak terlupakan.

Senja dan Sunset Di Pulau Pantara Resort Jakarta


Sumber: Pulau Pantara

WHO merekomendasikan beberapa langkah dasar untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

  1. Cuci tangan sesering mungkin setidaknya selama 20 detik
  2. Jika batuk/bersin arahkan ke lipatan siku
  3. Bersihkan dan disinfeksi benda yang sering disentuh
  4. Tetap di rumah saja bagi yang bisa
  5. Hindari menyentuh wajah
  6. Jaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing)

Yuk, saling menjaga dan membantu. Semoga kita semuanya diberikan kesehatan dan bisa melalui keadaan saat ini.

Pilih BanggaBangga50%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang50%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%
Untuk membantu kami agar lebih baik, kamu bisa memberikan kritik dan saran kepada GNFI di halaman Kritik dan Saran. Terima kasih.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Inilah 7 Destinasi Eksotis di Bangka Belitung yang Wajib Dikunjungi! Sebelummnya

Inilah 7 Destinasi Eksotis di Bangka Belitung yang Wajib Dikunjungi!

Sejarah Hari Ini (1 April 1905) - Batavia Meluas Usai Ubah Nama Selanjutnya

Sejarah Hari Ini (1 April 1905) - Batavia Meluas Usai Ubah Nama

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.