Pulau Tidung Destinasi Wisata Pulau Seribu Yang Cukup Diminati Para Wisatawan

Pulau Tidung Destinasi Wisata Pulau Seribu Yang Cukup Diminati Para Wisatawan

Pulau Tidung © Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Tidung saat ini merupakan salah satu destinasi wisata di Kepulauan Seribu yang paling diminati. Daya tarik utamanya adalah keindahan alam, pantai, dan keanekaragaman biota laut, pulau tersebut terdiri dari dua pulau besar, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Lokasi utama wisata adalah Pulau Tidung Besar dengan fasilitas wisata seperti penginapan dan warung makan. Sedangkan Pulau Tidung Kecil merupakan pulau tanpa penghuni dan hanya dijadikan wilayah konservasi. Di kawasan wisata ini juga merupakan kawasan pengembang biakan mangrove dan ilalang, dengan pantai yang berpasir putih.

Pulau Tidung Kecil Wilayah Konservasi Di Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Pulau Seribu, Jakarta. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat yang paling indah di Kepulauan Seribu yang menyajikan pemandangan alam yang eksotis.

Selain pemandangan alam yang indah pulau ini juga menawarkan keindahan alam bawah laut. Ada beberapa obyek wisata yang bisa dinikmati di pulau ini, antara lain Pantai Pasir Putih di ujung pulau tidung besar, yaitu Tanjongan Barat dan Tanjongan Timur serta sebagian di pulau tidung kecil.

Snorkeling Pulau Tidung Wisata Pulau Seribu

Pulau Tidung tersedia banyak sekali penginapan (homestay) dengan berbagai Fasilitas, Kapasitas, Kondisi dan Harga Sewa Penginapan yang bervariasi, pulau tidung memiliki pantai wisata yang terdapat di pulau ini, mulai dari ujung Pulau Tidung Kecil sampai ke ujung Pulau Tidung Besar. Pantai di pulau tidung cukup bersih dan bening serta terumbu karang masih bagus-bagus dan juga para pengunjung dapat snorkeling di area pulau yang terdapat terumbu karang.

Home Stay Pulau Tidung Wisata Pulau Seribu Jakarta

Wisata Pulau Tidung besar dan pulau tidung kecil ini terpisah, sebagai penghubung di antara dua pulau tersebut,di buatlah sebuah jembatan yang sering di sebut dengan nama Jembatan Cinta. Jembatan yang cukup tinggi ini kurang lebih delapan meter dari permukaan laut dengan dasar laut sekitar empat sampai lima meter dengan kondisi air yang jernih serta arus laut yang relatif tenang.

Jembatan Cinta pulau tidung wisata Pulau Seribu ini, merupakan salah satu obyek wisata di pulau tidung, keberadaan nya disana begitu banyak di kenal dan menjadi pembicaraan orang sehingga Jarang sekali wisatawan untuk tidak mengunjunginya,karena jembatan tersebutlah yang paling populer sekaligus menjadi ikon pulau tidung.

Jembatan Cinta Di Pulau Tidung Wisata Pulau Seribu


Sumber: Pulau Tidung

Pilih BanggaBangga100%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Dua Maskapai Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Teraman di Dunia Sebelummnya

Dua Maskapai Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Teraman di Dunia

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia Selanjutnya

Jelang 55 Tahun Perkembangan Teknologi Material Indonesia

Kepulauan seribu Wisata
@kepulauanseribu

Kepulauan seribu Wisata

http://kepulauan-seribu.com

Travel Pulau Seribu jakarta indonesia kepulauan seribu wisata. Pulau Bidadari, Pulau Pantara, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau tidung, Pulau macan, Pulau Pelangi, Pulau Pari, Pulau Bira, Pulau Genteng, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Royal Island Pulau Kelapa.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.