Pulau Pari Pantai Yang Indah Yang Di Kenal Dengan Pantai Pasir Perawan

Pulau Pari Pantai Yang Indah Yang Di Kenal Dengan Pantai Pasir Perawan

Pantai Pasir Perawan Pulau Pari © Kepulauan Seribu Jakarta

Pulau Pari adalah pulau yang indah dan eksotis, karena memiliki Pantai Pasir Perawan yang sangat memukau. Pantai pasir perawan berair jernih dan gradasi hijau dan kebiruan yang sangat menawan. Pulau ini adalah satu dari kepulauan seribu dengan jarak tempuh penyeberangan 1 jam 30 menit via Pelabuhan Muara Angke menggunakan kapal ferry kayu dan 45 menit via Pelabuhan Marina Ancol dengan menggunakan speedboat.

Pantai dengan pasir putih, ombak tenang, air laut jernih, terumbu karang yang indah, dan pepohonan rindang seakan menjadi kombinasi sempurna yang menggambarkan keindahan alam dan seluruhnya bisa Anda dapatkan sekaligus di satu tempat, yaitu Pantai Pasir Perawan. Pantai ini adalah satu favorit wisatawan yang datang ke pulau pari.

Wisata Pantai Pasir Perawan Di Pulau Pari Kepulauan Seribu jakarta

Pulau Pari wisata Pulau Seribu ini juga menjadi jantung pengembang biakan rumput laut yang menunjang perekonomian kehidupan masyarakat sekitar dan juga para penduduknya pun membantu riset biota laut yang di dukung oleh pemerintah. Pulau pari merupakan pulau wisata yang diantaranya yaitu dekat sekali dengan pulau tidung.

Pulau pari merupakan suatu pulau yang tidak ada penghuninya yaitu suatu pulau yang tidak ada penduduknya berupa pulau yang kosong, hingga kini telah berubah menjadi suatu lokasi wisata pantai di pulau seribu. Penduduk yang terdapat di pulau tersebut di dalamnya telah di bangun sebuah tempat lembaga penelitian rumput laut (LIPI)yang terletak di barat pulau pari.

LPI Di Pulau Pari Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Dinamakan pulau pari wisata Pulau Seribu ini mungkin merujuk dari bentuk pulau yang sangat mirip dengan Ikan Pari. Ada 2 bagian yang bisa dikunjungi yaitu pulau pari sisi barat dan pulau pari sisi timur. Di bagian barat merupakan pemukiman penduduk sementara bagian timur dieksplorasi menjadi obyek wisata.

Wisata Pulau Pari diantaranya mengitari pulau pari dengan bersepeda atau dengan berjalan kaki menikmati Susana disekeliling pulau pari yang masih alami baik hutan maupun pantai. Bermacam kegiatan yang bisa dilakukan di pulau pari, seperti menikmati terbitnya matahari di pagi hari ( sunrise ) untuk memulai aktivitas liburan anda, Water Sport, setelah itu melihat keindahan alam bawah laut dengan senorkeling untuk melihat indahnya gugusan karang bawah laut.

Watersport Banana Boat Di Pulau Pari


Sumber: Pulau Pari

Pilih BanggaBangga60%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang0%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi40%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

2018, Balita Indonesia Semakin Bagas Waras Sebelummnya

2018, Balita Indonesia Semakin Bagas Waras

Malang Menargetkan Jadi Destinasi Internasional Selanjutnya

Malang Menargetkan Jadi Destinasi Internasional

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.