Kardashian bersaudara: Kourtney, Kim dan Khloe baru saja melakukan liburan keluarga di Bali.

Beberapa foto liburan mereka unggah ke akun Instagram masing-masing. Dalam sejumlah unggahan fotonya, mereka menyelipkan kata-kata kekagumannya atas keelokan alam Bali.

"Teruntuk Bali, kamu adalah segalanya," tulis Khloe Kardashian pada salah satu foto yang diunggahnya di akun @khloekardashian.

Kourtney Kardashian berfoto di Bali. Foto: Instagram
Kourtney Kardashian berfoto di Bali. Foto: Instagram

Kim misalnya, ia membagikan potret putri bungsunya Chicago tengah duduk tersenyum bersama True, putri pertama Khloe bersama pebasket Tristan Thompson.

"Sahabat di Bali," tulisnya pada keterangan foto dua bayi yang mengenakan pakaian warna merah muda.

Liburan para Kardashian dilakukan sekaligus merayakan ulang tahun ke-38 Kim. Dilansir dari E! News mereka tinggal di penginapan mewah Soori Bali, Tabanan, selama lima hari.

Salah satu unggahan foto Kim Kardashian ketika berlibur di Bali.

 Foto: Instagram
Salah satu unggahan foto Kim Kardashian ketika berlibur di Bali.

 Foto: Instagram

Dilaporkan  Kompas.com, biaya menginap di hotel eksklusif dan mewah tersebut diperkirakan sekitar $30,000 atau sekitar Rp 453 juta.

Sementara Kourtney mengungkapkan bahwa bertemu anak-anak yang menjadi teman main putranya, Reign, merupakan hal terfavorit selama berada di Bali.

Foto: EOnline
Kourtney mengungkapkan bahwa bertemu anak-anak yang menjadi teman main putranya, Reign, merupakan hal terfavorit selama berada di Bali. Foto: EOnline

"Bagian yang paling saya sukai dari mengunjungi Bali adalah bertemu dengan gadis kecil ini dan anak-anak di desa sekitar. Mereka menyukai Reign, dan dia pun menyukai mereka," tulisnya pada serangkaian foto dirinya dan Reign di tengah kerumunan anak-anak.

Tanpa sungkan, pada salah satu foto pun Kourtney terlihat menggendong seorang gadis cilik yang tampak mengenakan gaun warna putih dan oranye.

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu