Royal Island Atau Pulau Royal Wisata Semi Resort Di Pulau Kelapa

Royal Island Atau Pulau Royal Wisata Semi Resort Di Pulau Kelapa
info gambar utama

Royal Island atau Pulau Royal, terletak di Kepulauan Seribu yang terdapat di sebelah barat pulau kelapa, tepatnya di ujung barat Pulau Kelapa. Tempat ini merupakan semi resort. Karena letaknya di ujung barat dengan suasana yang private sehingga anda akan diberikan ketenangan dan kenyamanan sambil menikmati Sunset / Matahari Terbenam.

Tempat ini merupakan pulau semi resort yang bisa menjadi salah satu tujuan wisata bagi anda yang ingin berlibur baik dengan Keluarga,Sahabat, maupun acara kantor. Bagi anda yang ingin berkunjung dan menginap di pulau royal wisata pulau seribu ini, ada dua jalur transportasi keberangkatan kapal yang bisa anda gunakan yaitu lewat Dermaga Kali Adem Muara Angke 3 Jam ( Kapal Fery ) dan Dermaga Marina Ancol 1.5 jam (Speed Boat ).

Pulau Royal Wisata Pulau Kelapa Di Pulau Seribu Jakarta

Pulau Royal juga terkenal sebagai kampung sunset karena letaknya yang tepat di ujung barat pulau kelapa yang secara langsung menghadap matahari terbenam. Dengan keindahan panoramanya yang sangat mengagumkan dengan pemandangan mangrove yang terdapat disekitar resort, Serta wisata bawah air yang sangat mempesona.

Royal Island Pulau Kelapa memiliki fasilitas wisata yang menarik, selain menikmati sunset dan wisata mangrove, yaitu kunjungan ke pulau-pulau wisata untuk menikmati keindahan alamnya yang berbeda beda, Spot Snorkeling yang beragam, Wisata Memancing di Rumpon yang banyak ikannya, kemudian ada wisata air seperti bermain jet ski, banana boat, sofa boat, kano, atau sekedar berenang bermain di tepi pantai pasir putih.

Wisata Sunset Di Pulau Royal Island Pulau Kelapa

Objek Wisata Pulau Royal di Pulau Seribu Jakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari, memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kepulauan seribu tidak mengunjungi pulau royal di Pulau Seribu Jakarta yang mempunyai keindahan wisata alamnya. Pulau royal Mempunyai pantai di dekat penginapannya, dan dikelilingi oleh pohon bakau yang masih sangat asri.

Royal Island Resort memiliki 5 type Cottage dari kapasitas 4 orang (Royal deluxe) sampai cottage berkapasitas 50 orang (Royal Hall) yang masing-masing cottage memiliki kelengkapan fasilitas dan keunikan tersendiri.

Cottage Pulau Royal Island Resort Kepulauan Seribu Jakarta


Sumber: Royal Island

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini