Kalahkan Kota Sakhalin - Rusia, Bandung Menang di Program TV 'Battle Trip' Korea Selatan

Kalahkan Kota Sakhalin - Rusia, Bandung Menang di Program TV 'Battle Trip' Korea Selatan
info gambar utama

Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung? keindahan alam yang sangat memesona, udara yang cukup sejuk, kuliner yang menggoyang lidah. Kabarnya, Kota Bandung masuk menjadi salah satu nominasi reality show Korea Selatan yang berjudul Battle Trip.

Disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui Instagram miliknya, ia merepostcuplikan program TV tersebut saat pembawa acara Battle Trip sedang di Bandung.

"ANNYEONGHASEYO. KOTA BANDUNG masuk dalam reality show Korea Battle N Trip @battlentrip . Diadu keren pariwisata kotanya dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Semoga Menang, karena kulinernya juara segala rupa dengan harga takasimuraah. Aamiin, Namun Kalah atau menang, Alhamdulillah sudah luar biasa dipromosikan ke orang2 Korea. Kamsahamnida. Semoga berhasil menemukan Hwajangsil Eodiyeyo? #JABARJUARA," dikutip dari Instagram Ridwan Kamil pada 3 November 2018.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Setelah postingan tersebut, Kang Emil, sapaan akrabnya, kembali mengirimkan video cuplikan lain. Video menampilkan bagaimana para pesohor Korea meyakinkan para juri dan publik dalam hal mempromosikan Bandung reality show Battle Trip.

AKhirnya, Bandung memenangkan adu keren pariwisata dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Kemenangan ini cukup menarik atensi publik untuk bersama bangga karena Bandung berhasil meraup 90 suara.

Berikut adalah cuplikan reality show "Battle Trip" yang telah di unggah di Youtube channel milik KBS Entertainment :

--

Sumber : Liputan 6, Youtube : KBS Entertainment

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini