Kalahkan Kota Sakhalin - Rusia, Bandung Menang di Program TV 'Battle Trip' Korea Selatan

Kalahkan Kota Sakhalin - Rusia, Bandung Menang di Program TV 'Battle Trip' Korea Selatan

© ExploreWisata.com

Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung? keindahan alam yang sangat memesona, udara yang cukup sejuk, kuliner yang menggoyang lidah. Kabarnya, Kota Bandung masuk menjadi salah satu nominasi reality show Korea Selatan yang berjudul Battle Trip.

Disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui Instagram miliknya, ia merepost cuplikan program TV tersebut saat pembawa acara Battle Trip sedang di Bandung.

"ANNYEONGHASEYO. KOTA BANDUNG masuk dalam reality show Korea Battle N Trip @battlentrip . Diadu keren pariwisata kotanya dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Semoga Menang, karena kulinernya juara segala rupa dengan harga takasimuraah. Aamiin, Namun Kalah atau menang, Alhamdulillah sudah luar biasa dipromosikan ke orang2 Korea. Kamsahamnida. Semoga berhasil menemukan Hwajangsil Eodiyeyo? #JABARJUARA," dikutip dari Instagram Ridwan Kamil pada 3 November 2018.

Setelah postingan tersebut, Kang Emil, sapaan akrabnya, kembali mengirimkan video cuplikan lain. Video menampilkan bagaimana para pesohor Korea meyakinkan para juri dan publik dalam hal mempromosikan Bandung reality show Battle Trip.

AKhirnya, Bandung memenangkan adu keren pariwisata dengan Kota Sakhalin City di Rusia. Kemenangan ini cukup menarik atensi publik untuk bersama bangga karena Bandung berhasil meraup 90 suara.

Berikut adalah cuplikan reality show "Battle Trip" yang telah di unggah di Youtube channel milik KBS Entertainment :

--

Sumber : Liputan 6, Youtube : KBS Entertainment

Pilih BanggaBangga95%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang5%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Film "Marlina" Jadi Salah Satu dari 7 Film Pilihan Khusus Juri di AWFF 2018 Sebelummnya

Film "Marlina" Jadi Salah Satu dari 7 Film Pilihan Khusus Juri di AWFF 2018

Asal Usul “Kolam Susu”, Dikenal Lewat Lagu Koes Plus Selanjutnya

Asal Usul “Kolam Susu”, Dikenal Lewat Lagu Koes Plus

0 Komentar

Beri Komentar