Memandang Langit Bali Lewat Sky Tub Terbuka?

Memandang Langit Bali Lewat Sky Tub Terbuka?
info gambar utama

Bali nampaknya masih menjadi destinasi wisata utama yang membuat banyak orang bergidik untuk terus mengunjunginya lagi dan lagi. Sebab tak dapat disangkal bahwa Bali selalu menghadirkan panorama yang menjanjikan. Aneka pantai, pasir, kawasan wisata, juga tempat-tempat bersejarah hadir di Bali yang kemudian menghimpunnya menjadi daerah menarik.

Namun, tak lengkap rasanya jika menikmati Bali hanya melalui sisi yang itu-itu saja. Hal ini yang kemudian dilakukan oleh salah satu hotel unik di Bali.

Uniknya Llyod's Inn Bali | Sumber dok: Llyod's Inn Bali
info gambar

Llyod’s Inn Bali, sebagai salah satu hotel “boutique” dengan paduan nuansa alam rupanya memiliki cara lain untuk menikmati Bali. Salah satunya menikmati Bali melalui sky tub yang mereka sajikan untuk dapat menikmati langit Bali secara lepas.

Tak ayal, kondisi tersebut tentunya memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan untuk melihat keindahan Bali dari segi berbeda.

Uniknya Llyod's Inn Bali | Sumber dok: Llyod's Inn Bali
info gambar

Selain menyajikan keindahan Bali merlalu hadirnya sky tub yang menghadap langsung ke langit, Llyod’s Inn Bali rupanya juga menghadirkan tujuh tipe kamar dengan rancangan nuansa alam yang berbeda di masing-masingnya, yang kemudian membuat pengunjung tentu tak perlu ragu untuk menikmati Bali sebagai sebuah kawasan wisata.

Tak hanya kamar dengan nuansa alam yang indah, Llyod’s Inn Bali juga menghadirkan area spa dengan nuansa alam, yang tentunya memberikan rasa nyaman juga ketenangan mendalam bagi para pengunjung.

Uniknya Llyod's Inn Bali | Sumber dok: Llyod's Inn Bali
info gambar

Wah, unik sekali ya!

Kapan lagi, bisa menikmati Bali melalui sisi alamnya yang mengesankan? Dengan cara yang berbeda lagi!

Bangga Indonesia!

Sumber: Press Release Llyod's Inn Bali

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini