Pulau Pelangi Pulau Resort Yang Memiliki Cottage Bungalow

Pulau Pelangi Pulau Resort Yang Memiliki Cottage Bungalow
info gambar utama

Pulau Pelangi wisata di Kepulauan Seribu Jakarta merupakan pulau resort yang sesuai untuk berlibur, pulau yang biasa di sebut juga sebagai Pulau Petodan Barat, pulau tersebut hanya sebuah pulau kecil yang merupakan bagian dari Pulau Seribu. Pulau Pelangi merupakan pilihan para turis asing dan lokal yang ingin berlibur, karena pulau tersebut memiliki pantai yang landai.

Keindahan alam dan bawah lautnya layak untuk dikunjungi. Dikelilingi oleh rimbunan pohon dan laut berwarna biru jernih dan hijau membuat suasana sejuk dan nyaman untuk dilihat. Kondisi yang ideal untuk wisata bersama keluarga, teman kerja, arisan dan acara kantor. Dengan akomodasi Cottage yang langsung menghadap ke laut membuat para turis betah berlama-lama di pulau pelangi.

Cottage Di Dekat Pantai View Laut Pulau Pelangi Resort

Pulau Pelangi Resort adalah salah satu pulau seribu yang masih memiliki hutan yang tumbuh secara alamiah. Liburan ke pulau pelangi anda dapat menemukan suasana pepohonan yang sangat teduh karena pohon pulau pelangi sangat besar dan rindang. Cottage di pulau pelangi juga berada di bawah rindangnya pepohonan sehingga menambah teduh dan sejuk dan juga lebih natural.

Pulau Pelangi terdapat 32 unit Cottage, terdiri dari tipe Tulip 9 unit, cottage Jasmin 12 unit, cottage Bougenville 12 unit dan tipe Edelweiss 1 unit, Cottage gaya arsitektur tradisional Bungalows yang kita dapati di pulau pelang. Di pulau pelangi tersedia berbagai fasilitas seperti, Canoe, Banana Boat, Snorkeling, Scuba Dive, peralatan memancing, dan Sepeda santai.

Cottage Bungalow Pulau Pelangi Wisata Pulau Seribu Jakarta

Wisata bersama keluarga jika ke Bandung dan Bogor di hari weekend sudah terlalu ramai orang yang datang berkunjung, salah satu artenative nya ke pantai dengan melihat suasana laut yang masih diisi terumbu karang dan ikan-ikan seperti ke Pulau Pelangi, wisata Pulau Seribu ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin liburan, tak begitu jauh dari Ibu Kota Jakarta hanya 90 menit dari marina ancol menuju ke pulau pelangi, di pulau tersebut masih terjaga keasrian alamanya.

Pulau pelangi memiliki permainan water sport yang sangat bisa di nikmati wisatawan yang berada di pulau pelangi, dan juga dapat menikmati kegiatan snorkeling dan diving di pulau tersebut. Keindahan bawah lautnya bisa kita nikmati seperti melihat keindahan terumbu karang yang terhampar di area pulau pelangi.

Terumbu Karang Pulau Pelangi Resort

Sumber: Pulau Pelangi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini