The 41st Jazz Goes To Campus "Bring The Jazz On"

The 41st Jazz Goes To Campus "Bring The Jazz On"
info gambar utama

Depok, 1 November 2018 – Sebagai wujud keberlanjutan dari idealisme untukmenyelenggarakan acara musik jazz yang dapat dinikmati seluruh kalangan, Jazz Goes To Campusterus diselenggarakan pada tahun ke-41 ini.Setiap tahunnya, Jazz Goes To Campus menawarkan lebih dari sekedar festival musik jazz.

Acaraini telah berhasil mewadahi perkembangan insan industri musik yang mendedikasikan diri untukmusik jazz dan komunitas musik melalui rangkaian program yang diselenggarakan. Rangkaianacara Jazz Goes To Campus diawali dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Talkshow,JGTC Band Competition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTCCommunity Night, dan ditutup oleh puncak acara yaitu JGTC Festival.

Di tahun 2018, The 41st Jazz Goes To Campus Festival akan diselenggarakan pada tanggal 2Desember 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

Selain menampilkanmusisi-musisi ternama Indonesia, JGTC Festival juga menghadirkan hiburan – hiburan sepertiJGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Awards.The 41st Jazz Goes To Campus mengusung tema Bring The Jazz On! yang berangkat dari semangatuntuk mempertahankan eksistensi Jazz di Indonesia pada usianya yang sudah melewati 4 dekade.Pemilihan tema Bring The Jazz On! diharapkan dapat mengobarkan semangat penikmat musikJazz untuk terus merayakan dan menikmati Jazz.Untuk merayakan usia yang ke-41, Jazz Goes To Campus berhasil mendatangkan musisi ternamatanah air meliputi Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Saxx in theCity, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini dan Hajarbleh Bigband.

Tahun ini, Jazz Goes To Campusberhasil mendatangkan musisi Jazz dari Perancis yaitu Samifati.

The 41st Jazz Goes To Campus bekerjasama dengan HARRIS Vertu Harmoni sebagai Official HotelPartner dalam menyelenggarakan HARRIS Vertu Harmoni pada tahun ini. Berbeda dengan hotel-hotel Tauzia lainnya, brand HARRIS Vertu ini merupakan brand hotel upscale yang memilikifasilitas dan layanan melebihi hotel-hotel Tauzia lainnya. Sebagai brand upscale, HARRIS Vertujuga mengusung tema-tema menarik untuk aktivasi brand nya yaitu Jazz, Fashion dan Movie,yang menjadi tema unik acara-acara yang dibuat oleh HARRIS Vertu.

Tentang JGTC

Setiap tahunnya, acara Jazz Goes To Campus diadakan untuk menghadirkan festival musik jazzyang dapat dinikmati seluruh kalangan, terutama kalangan pemuda. Dari tahun ke tahun, acaraJazz Goes To Campus berhasil menghadirkan lebih dari 30 musisi domestik dan mancanegarayang tersebar di empat panggung dengan jumlah penonton mencapai 20.000 orang.

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini