Keren! Fatin Menyanyikan Theme Song 'World Youth Forum 2018', Sudah Nonton Klip Videonya?

Keren! Fatin Menyanyikan Theme Song 'World Youth Forum 2018', Sudah Nonton Klip Videonya?
info gambar utama

Dunia semakin mengakui bahwa Indonesia adalah gudangnya anak muda yang bertalenta. Tidak hanya dalam seni peran, seperti Iko Uwais, namun juga dalam seni tarik suara seperti Fatin Shidqia Lubis.

Kabar terbarunya, penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" ini diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu tema World Youth Forum 2018.

World Youth Forum adalah platform yang didirikan oleh pemuda yang ditujukan untuk deklarasi perdamaian, kemakmuran, harmoni dan kemajuan seluruh dunia. Forum tersebut melibatkan seluruh kaula muda untuk berpastisipasi dan bertukar pandang perihal kondisi dan keputusan tokoh-tokoh di dunia.

Tidak hanya menyanyikan Theme song-nya, Fatin juga diundang ke event besar tersebut di Mesir untuk tampir pada sabtu 3 November lalu.

Kabarnya, Fatin Shidqia Lubis berangkat ke Mesir pada Selasa (23/10) lalu. Ia pun disebut turut melalui serangkaian kegiatan termasuk syuting video klip selama 12 hari berturut-turut.

Berikut adalah video klip Lagu tema dari "World Youth Forum 2018" yang berjudul "From Everywhere"

--

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini