Pulau Seribu adalah wisata yang meliputi pantai pasir putih, laut dan terumbu karang, banyak wisatawan datang mengunjungi kepulauan seribu, karena memiliki pantai dan laut yang bersih dan juga keindahan terumbu karangnya. Kepulauan Seribu memiliki keindahan alam pulaunya dan juga lautnya, keindahan yang di miliki kepulauan seribu memiliki pohon-pohon yang rindang dan juga memiliki pasir yang putih dan halus.

Wisata Pulau Seribu banyak kegiatan atau aktivitas yang dapat di lakukan  di pulau, seperti bermain Watersport ( Banana Boat, Canoe, Waterbee, jetsky, Donat Boat ) dan juga dapat bermain Volly Ball, Basket, Tenis Meja, Bola Tendang, dll, serta dapat Berenang di kolam renang, di Laut dan juga dapat Snorkeling serta Scuba Diving. Di Pulau Seribu dapat juga di buat sebuah acara atau kegiatan untuk anak sekolah dengan penelitian terumbu karang,  Bakti Sosial di pulau tidung, basarnas pembagian alat-alat tulis di pulau untung jawa dan juga di pulau pari pembagian perlengkapan di mushola.

Watersport Pulau Seribu Jakarta

Pulau Seribu kegiatan / aktivitas yang dapat di lakukan untuk anak-anak seperti, bermain pasir di tepi pantai, bermain sepeda, berenang di kolam renang, bermain bola. Di Pulau Seribu sering sekali para keluarga memberikan surprise yang sedang berulang tahun dengan moment acara Lunch atau pun Dinner dengan memberikan sebuah Kue ulang tahun, dan juga acara kantor dengan memberikan kejutan kepada temannya atau pun ke pada atasannya yang sedang berulang tahun di hari itu. Karena Liburan di pulau dengan acara-acara tersebut menjadikan moment yang tak terlupakan saat kita liburan bersama keluarga ataupun Kantor.

Kepulauan Seribu Jakarta menjadi sorotan para wisatawan lokal dan asing yang ingin mengunjungi ke pulau-pulau yang ada di kawasan kepulauan seribu, banyaknya wisatawan yang datang berkunjung ke pulau seribu banyak resort dan home stay yang memperbaiki cottage atau rumah penginapannya untuk kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung untuk menginap dan juga memperbaharui segala fasilitas yang ada di tiap-tiap pulaunya bagi yang hanya one day saja dapat menyewa watersport dan juga snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah lautnya.

Acara Outing / Gathering Ulang Tahun Di Pulau Seribu

Namun dari beberapa pulau wisata di pulau seribu yang nanti diuraikan sepertinya anda harus coba kunjungi dan merasakan sendiri sensasi dan eksotisnya dari pulau tersebut. Anda akan menemukan pemandangan alam dan surga bawah laut yang indah dan berkesan. Selain itu ada beberapa kegiatan wisata yang tidak bisa anda tolak diantaranya snorkeling, diving, banana boat dan masih banyak lagi. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa ada beberapa pulau kecil yang dijadikan sebagai tempat wisata di Kepulauan Seribu Pulau Resort Dan Pulau Penduduk di antaranya, untuk Pulau Resort : Pulau Ayer, Pulau Bidadari, Pulau Bira, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Genteng Kecil, Pulau Kotok. Sedangkan untuk Pulau Penduduk diantaranya: Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau untung Jawa. Wisata Bahari di pulau seribu yang memiliki keindahan bawah laut dengan terumbu karang dan pantai dengan pasir putih dan rindangnya pohon-pohon di sebagian pulau tersebut.

Snorkeling Dan Terumbu Karang Di Pulau Seribu jakarta

Sumber: Pulau Seribu

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu