Bank Indonesia Kembali Raih Penghargaan Internasional!

Bank Indonesia Kembali Raih Penghargaan Internasional!
info gambar utama

Kabar terbaru dan membanggakan kembali diterima negeri ini. Kali ini giliran Bank Indonesia yang kembali menuai prestasi berkat penghargaan dalam bidang Contact Center tingkat internasional. Penghargaan tersebut diterima dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018 yang berlangsung di Pragure pada 5-8 November 2018, setelah sebelumnya melalui seleksi tingkat Asia Pasifik.

Berdasarkan rilis yang diterima GNFI diketahui dari total sembilan kategori yang diiikuti, Bank Indonesia berhasil meraih delapan gold untuk kategori Best Contact Center, Best Public Service, Best Helpdesk, Best Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workfoce Planning, dan satu silver untuk kategori Best Community Spirit.

Penghargaan Internasional yang Sukses Diraih Bank Indonesia | Sumber dok: Bank Indonesia
info gambar

Penghargaan yang dicapai kali ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaiknya, khususnya mengenai pelayanan prima dan solusi terbaik kepada publik. Tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia.

Diketahui bahwa Contact Center BI merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan Layanan Informasi Publik (LIP) yang pastinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna mengetahui lebih dalam mengenai fungsi juga tugas BI sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dengan demikian melalui penghargaan ini, Bank Indonesia berharap dapat semakin setara dengan institusi lainnya di tingkat dunia, juga dapat semakin kuat dan inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk negeri.

Bank Indonesia Sukses Meraih Penghargaan Internasional | Sumber dok: Bank Indonesia
info gambar

Selain Bank Indonesia, adapula Kring Pajak, PT KAI, Angkasa Pura 2, Telkomsel, dan Halo BCA yang juga meraih kategori di bidangnya masing-masing, yang artinya turut sukses membawa nama Indonesia di kancah global.

Maju terus Indonesia. Bangga!


Sumber: Rilis Bank Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini