Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Acara Tahunan Pameran Kuliner Internasional

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Acara Tahunan Pameran Kuliner Internasional
info gambar utama

Pameran kuliner Interfood 2018 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 21-24 November di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

SIAL InterFOOD, diadakan setiap tahun, adalah pameran makanan internasional yang berafiliasi dengan pameran dagang Prancis Salon International de L’alimentation (pasar makanan global). Pameran ini akan menghadirkan stand makanan, minuman, peralatan horeca (hotel, restoran, kafe), layanan katering, dan roti.

"Pameran ini terkait erat dengan dukungan untuk pariwisata, karena turis datang untuk liburan, bisnis, dan MICE (Meetings, incentives, conferencing, exhibitions)," kata Rizki F. Handayani Mustafa selaku deputi pengembangan industri dan kelembagaan Kementerian Pariwisata pada konferensi pers untuk SIAL InterFOOD pada hari Kamis.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Kegiatan dalam pameran akan mencakup kompetisi memasak untuk para koki, demonstrasi dan kontes menyeduh teh, seminar dan lokakarya tentang kopi dan anggur, serta pertemuan bisnis antara praktisi industri kuliner internasional.

"Saya sangat menghargai SIAL untuk mengembangkan industri domestik. Semoga acara ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan industri makanan dan sumber daya kami, membuat mereka lebih populer di seluruh dunia," kata Rizki.

Tahun ini, SIAL InterFOOD telah menetapkan target 75.000 pengunjung. Tahun lalu, 900 peserta dari 33 negara dan 53.000 pengunjung dari 49 negara ambil bagian dalam acara tersebut.


Sumber:

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini