Smash Kuat Duo Minion Andalan Indonesia Mengantarkannya Mempertahankan Gelar di Hong Kong Open 2018

Smash Kuat Duo Minion Andalan Indonesia Mengantarkannya Mempertahankan Gelar di Hong Kong Open 2018
info gambar utama

Jagoan bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk mengalahkan Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda dari Jepang untuk mempertahankan gelar ganda Hong Kong Open mereka pada hari Minggu, 18 November 2018.

Pasangan nomor satu dunia terlalu kuat bagi para pebulutangkis Jepang, yang menempati peringkat ketiga di dunia, menghancurkan mereka dengan skor 21-13, 21-12 dalam eksekusi permainan yang cepat bahkan mereka melayangkan smash yang begitu kuat mampu untuk merobek karpet Hong Kong Open 2018.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mempertahankan gelar juara Fuzhou China Open 2018 untuk ketiga kalinya. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Smash Marcus Gideon Begitu Dahsyat Hingga Karpet Hong Kong Open 2018 Robek, https://www.tribunnews.com/sport/2018/11/20/smash-marcus-gideon-begitu-dahsyat-hingga-karpet-hong-kong-open-2018-robek. Editor: Hery Prasetyo
info gambar

Ini adalah gelar Hong Kong Open kedua untuk Indonesia, yang juga tidak terkalahkan dalam Hong Kong Open edisi tahun lalu.

Minion andalan Indonesia ini bermain tanpa ampun dalam menekan Jepang, menghalangi setiap ruang yang memungkinkan bagi lawan untuk meningkatkan pertahanan mereka. Marcus dan Kevin tetap fokus untuk mempertahankan tempo mereka, memenangkan setiap poin untuk meninggalkan pasangan Jepang jauh di belakang.

Juara Hong Kong Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo foto bersama runner-up, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Minggu (18/11/2018). Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Usai Juarai Hong Kong Open 2018, Ini Kata Marcus/Kevin Menjelang BWF World Tour Finals 2018, https://aceh.tribunnews.com/2018/11/19/usai-juarai-hong-kong-open-2018-ini-kata-marcuskevin-menjelang-bwf-world-tour-finals-2018. Penulis: Safriadi Syahbuddin  Editor: Safriadi Syahbuddin
info gambar

“Kami juga cukup terkejut mengetahui bahwa kami dapat memimpin dari awal pertandingan. Itu sebenarnya tidak biasa, karena berperang melawan mereka biasanya jauh lebih sulit, ”kata Marcus dalam sebuah pernyataan.

Dengan gelar terbaru, Marcus dan Kevin telah mengumpulkan delapan kemenangan sejauh ini di turnamen papan atas Badminton World Federation (BWF) tahun ini. Kemenangan itu termasuk China Open yang diadakan pekan lalu dan Denmark Open pada bulan lalu.


Sumber: Jakarta Post | Tribun

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini