Kepolisian Indonesia Harumkan Bangsa di Ajang Menembak Dunia

Kepolisian Indonesia Harumkan Bangsa di Ajang Menembak Dunia
info gambar utama

Kabar baik datang dari China. Kepolisian Indonesia sukses meraik juara ke tiga pada event "International WOrld Police Pistol Championship 2018"

Kejuaraan yang dihelat di Guangdong, China ini, kepolisian Indonesia menjadi suara di nomor beregu dan perorangan. Ada 6 anggota tim penembak yang dikirim oleh Indonsia untuk mengikuti kejuaraan ini, yaitu Kepala Polda Bali, Inspektur Jenderal Polisi Petrus Golose selaku ketua tim penembak dan lima anggotanya penembak, yakni Komisaris Besar Polisi Widodo, Komisaris Polisi Kevin Leleury, AKP Anggi Saputra Ibrahim, Aiptu Sonny Prabowo, dan Aiptu Anang Yulianto.

DIkutip dari HarianAceh, Kepala Bagian Penerangan Umum Kepolisian Indonesia, Komisari Besar Polisi Syahar Diantono mengatakan, Hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia khususnya Polri karena berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam ajang internasional di Negeri Tirai Bambu.

Kemenangan juara ketiga ini menjadikan nama Indonesia diperhitungkan.

Ajang tersebut dihelat pada 12-20 November 2018 yang diikuti oleh puluhan negara dari seluruh dunia.

Syahar juga menambahkan, Polri optimistis dapat mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi selanjutnya yaitu Asean Police Shooting yang akan diadakan di Milan, Italia.

--

Sumber : HarianAceh, Antara

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini