Biro Iklan Pertama dari Indonesia yang Masuk Peringkat Top 25 Asia

Biro Iklan Pertama dari Indonesia yang Masuk Peringkat Top 25 Asia

Pegawai Hakuhodo Indonesia © Sumber: Hakuhodo

Hakuhodo Indonesia telah dinobatkan sebagai salah satu agensi kreatif terkemuka di Asia, menjadikannya biro iklan Indonesia pertama yang mencapai posisi tersebut.

“Sejak Campaign Brief Asia Creative Rankings diluncurkan pada tahun 1996, Hakuhodo Indonesia adalah lembaga pertama yang masuk ke 25 besar Asia,” kata penerbit dan editor Kampanye Brief Asia, Kim Shaw dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari The Jakarta Post pada hari Rabu.

Dengan 720 poin, Hakuhodo Indonesia berada di peringkat ke-24 tahun ini, naik dari posisi ke-34 yang dicapai pada tahun sebelumnya di tahun 2017.

Penghargaan ini didasarkan pada berbagai penghargaan yang telah diterima oleh agensi tersebut, termasuk Cannes Awards di Paris, CLIO Awards di New York, D&AD Awards di London, AdFest Asia Pasifik di Thailand, AdStar di Korea Selatan, dan Spike Awards di Singapura.

Seluruh pegawai Hakuhodo Indonesia dalam sebuah foto | Sumber: File Hakuhodo Indonesia
Seluruh pegawai Hakuhodo Indonesia dalam sebuah foto | Sumber: File Hakuhodo Indonesia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengapresiasi pencapaian Hakuhodo Indonesia, mengatakan bahwa dalam bisnis kreatif, Indonesia bisa setara dengan negara lain.

“Prestasi ini adalah bukti kualitas otak terbaik Indonesia di Hakuhodo. Jangan menyerah pada kemampuan Anda untuk mencapai yang terbaik,” tambahnya.

Ketua Hakuhodo Network Indonesia Irfan Ramli mengatakan bahwa pencapaian itu adalah hasil kerja keras semua yang terlibat dalam lembaga yang didirikan pada tahun 2003 dan dukungan dari semua pihak yang terkait.

"Kami tidak dapat mencapai ini tanpa dukungan dari klien, mitra, dan masyarakat yang telah memberi ruang industri kreatif untuk tumbuh dan mendapatkan pengakuan internasional," kata Irfan dalam pernyataannya.


Sumber: Jakarta Post

Pilih BanggaBangga75%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang25%
Pilih Tak PeduliTak Peduli0%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi0%
Pilih TerpukauTerpukau0%

Artikel ini dibuat oleh Penulis Terverifikasi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Produk-produk Indonesia Laku Keras di Negara Ini Lho! Sebelummnya

Produk-produk Indonesia Laku Keras di Negara Ini Lho!

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya Selanjutnya

Peringati Hari Gunung Sedunia, Mapala UMN Terapkan Konsep Less Waste Pada Pendakian Perdananya

Vita Ayu Anggraeni
@ayuvitaa

Vita Ayu Anggraeni

I work here because I value positivity. In the midst of social media era I wish that everyone builds harmony through positivity, so I start from myself.

0 Komentar

Beri Komentar

Silakan masuk terlebih dahulu untuk berkomentar memakai akun Anda.