Maskapai kebanggaan nasional, Garuda Indonesia akan menawarkan pengalaman penerbangan vintage yang disebut Garuda Indonesia Vintage Flight Experience dari 7 hingga 17 Desember.

Program ini merupakan bagian dari konsep layanan pengalaman penerbangan baru dari Garuda Indonesia, yang menyediakan berbagai pengalaman penerbangan bagi penumpang. Temanya adalah Garuda Indonesia Classic Brand.

Pesawat vintage Garuda Indonesia | Sumber: Pinterest
Pesawat vintage Garuda Indonesia | Sumber: Airliners.net

“Melalui layanan ini, kami berharap dapat memberikan nuansa yang berbeda kepada pelanggan yang melakukan perjalanan akhir tahun mereka,” kata Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe dalam sebuah pernyataan.

Sebuah pengalaman perjalanan waktu, maskapai ini akan mereplikasi elemen terbang pada tahun 1970 atau 80-an. Untuk tujuan ini, armada Boeing 737-800NG akan dibrand dengan livery klasik.

Livery klasik Garuda Indonesia | Sumber: airliners.net
Livery klasik Garuda Indonesia | Sumber: airliners.net

Awak kabin akan mengenakan seragam yang cocok dengan era yang dimaksud, rancangan perancang terkenal Jepang Hanae Mori.

Para penumpang bisa merasakan pengalaman tersebut pada penerbangan Garuda Indonesia di beberapa rute pada periode 7 hingga 17 Desember, termasuk: GA566 dan GA569 (Jakarta - Balikpapan - Jakarta), GA304 dan GA309 (Jakarta - Surabaya - Jakarta) dan GA846 dan GA847 (Jakarta - Singapura - Jakarta).


Sumber: Jakarta Post

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu