Penerbangan Langsung Garuda Indonesia, Jakarta-Nagoya

Penerbangan Langsung Garuda Indonesia, Jakarta-Nagoya
info gambar utama

Maskapai pembawa bendera nasional Garuda Indonesia berencana untuk membuka rute baru yang menghubungkan Jakarta dan Nagoya, Jepang, mulai 23 Maret, menurut sebuah rilis.

Penerbangan langsung akan tersedia sebanyak empat hari seminggu; setiap Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dengan menggunakan kelas ganda Airbus A330, pesawat ini menawarkan layanan dua-kelas: bisnis dan ekonomi.

Keterangan Gambar (© Pemilik Gambar)
info gambar

Direktur Utama maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengatakan, “Pengenalan rute langsung Jakarta-Nagoya adalah bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk memperluas jaringan penerbangan internasionalnya, terutama dalam pengembangan kapasitas penerbangan dan pemanfaatan armada untuk rute-rute yang prospektif.”

Ari juga menyebutkan bahwa penerbangan langsung terbaru ini merupakan langkah positif bagi Garuda Indonesia dalam mempertahankan pangsa pasar penerbangan Jepang-Indonesia yang semakin besar dan semakin menjanjikan.

"Jumlah kedatangan turis asing dari Jepang ke Indonesia telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, terutama di tujuan wisata utama di Indonesia, termasuk Jakarta sebagai pusat ekonomi negara," tambah Ari.

Lanskap kota Nagoya | Sumber: nagoya-info.jp
info gambar

Sementara itu, Nagoya sebagai ibu kota Prefektur Aichi dipandang sebagai pasar berpotensial bagi maskapai ini.

"Kami berharap pembukaan rute baru ini memperkuat hubungan kedua negara," kata Ari.

Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini