Kini Bandung-Singapura Tersedia Rute Langsung!

Kini Bandung-Singapura Tersedia Rute Langsung!
info gambar utama

Satu lagi rute langsung dibuka oleh maskapai kebanggaan negara Garuda Indonesia! Dimulai pada hari Minggu rute Bandung-Singapura, yang akan tersedia empat hari seminggu: Senin, Rabu, Jumat dan Minggu akan segera beroperasi.

"Rute tersebut akan menggunakan pesawat B737-8000NG dengan kapasitas 150 kursi untuk kelas ekonomi dan 12 kursi untuk kelas bisnis," kata Direktur Perdagangan Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah pada Senin seperti dilansir kontan.co.id.

Lanskap Singapura | Sumber: CNN.com
info gambar

Pikri mengatakan pembukaan rute Bandung-Singapura diharapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi Jawa Barat, khususnya sektor investasi perdagangan dan pariwisata, dengan membawa lebih banyak wisatawan ke provinsi tersebut, khususnya Bandung, sebagai ibukota provinsi.

"Layanan internasional ini diharapkan dapat memfasilitasi wisatawan internasional untuk menikmati beragam budaya di Bandung," tambahnya.

Penerbangan GA 544 dijadwalkan untuk lepas landas dari Bandara Internasional Husein Sastranegara pukul 12.50 siang dan tiba di Bandara Internasional Changi di Singapura jam 3:55 sore Sementara itu, penerbangan GA 845 dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional Changi pukul 11 ​​pagi dan tiba di Bandung pukul 12 siang.


Sumber: Jakarta Post

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini