Perwakilan Indonesia Memenangkan Miss Cosmo World 2018

Perwakilan Indonesia Memenangkan Miss Cosmo World 2018
info gambar utama

Tidak banyak yang tahu, Perwakilan Indonesia di Miss Cosmo World 2018, Delvia Wirajaya, meraih mahkota juara, pada Minggu 2 Desember 2018.

Dalam final ajang kecantikan internasional yang berlangsung di JW Marriot, Kuala Lumpur, Malaysia ini, Delvia menjadi juara di urutan pertama setelah mengalahkan 26 puteri-puteri negara lain dari seluruh dunia. Selain menyabet gelar Miss Cosmo World 2018, ia juga meraih satu spesial awards, yaitu Miss Beautiful Smile.

Ia berjuang keras saat masa karantia Miss Cosmo World 2018 di Malaysia. Masa karantina berlangsung selama dua minggu, dari tanggal 17 November hingga 3 Desember 2018.

Delvia bukanlah wajah baru di dunia kontes kecantikan, wanita berusia 26 ini pernah mengikuti Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2015. Selain itu, ia juga mengikuti Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan berhasil meraih 1st runner up mewakili daerah Maluku. Pada tahun yang sama, ia dikirim Yayasan Eljohn Indonesia ke Miss Tourism Queen of the year International 2015.

--

Sumber : TribunNews, Instagram, Miss Cosmo World

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini