Ada yang unik di tengah Dusun Sedang, Ngaglik, Sleman. Rupanya di sana terdapat bangunan mewah bergaya Eropa yang mewah nan mempesona. Diketahui bahwa bangunan tersebut merupakan Sofia Boutique Residence, yang berada di tengah-tengah permukiman penduduk.

Lokasinya pun tidak terlalu jauh, yakni sekitar tujuh kilometer dari Malioboro dan 12 kilometer dari Bandara Internasional Adi Sutjipto.

Bangunan berlantai lima ini didomasi warna hitam, yang mencolok dari jarak penglihatan sejauh 50 meter. Bangunannya pun terkesan megah layaknya benteng, namun jauh dari kesan angker.

 
 
 
View this post on Instagram

Time for a good night sleep! #night #sleep #comfort #bed #cosy #calm #atmosphere #relax #sweet #dream #travel #traveler #holiday #leisure #business #life #smile #boutique #hotel #residence #yogyakarta #indonesia #goodnight and #seeyousoon ❤️

A post shared by Sofia Boutique Residence (@sofiaboutiqueresidence) on

Disebutkan melalui Liputan 6, bahwa hotel ini hanya menyediakan sekitar 20 kamar yang tentunya memiliki kenyamanan tersendiri, sehingga mampu memberikan kesan mendalam bagi tamu.

Kamar yang tersedia terbagi atas tiga kategori, yakni 16 kamar Premier King dan Twin seluas 40 meter persegi, tiga kamar Executive Suite seluas 70 meter persegi, dan Penthouse seluas 200 meter persegi.

Uniknya, setiap kamar hotel dilengkapi balkon yang dapat dimanfaatkan tamu untuk menikmati suasana pedesaan yang asri dan melegakan.  

Tak hanya itu, perlengkapan toilet hotel unik ini rupanya juga dilingkupi kemewahan, di mana produk yang digunakan ialah Bulgari.

Interior hotel di sana pun cocok digunakan bagi para tamu yang memiliki hobi berswafoto. Sebab di sana tersimpan spot-spot menarik yang tentunya dapat turut memanjakan mata.

Bagaimana? Tertarik mencoba?


Sumber: Liputan 6

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu