Setelah kabar mengenai kontes kecantikan tingkat Internasional yang dimenangkan oleh Indonesia kemarin, kini giliran ajang "Adu Cantik motor" di Jepang. Modifikator atau builder asal Indonesia menampilkan hasil karyanya, yaitu delapan sepeda motor modifikasi di ajang The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018. Mereka juga meraih juara pada kompetisi yang dihelat di Jepang itu.

sumber : okezone
sumber : okezone

Dua sepeda motor modifikasi yang meraih penghargaan adalah The Falcon karya Queenlekha Choppers meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan Mooneyes Cool Pick Award. Satu lagi motor kustom RG 545 hasil karya Ndra King meraih Mooneyes Cool Pick Award. Mereka dari Bandung dan Yogyakarta.

sumber : okezone
sumber : okezone

Mengutip OkeZone.com, Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST mengatakan, pihaknya merasa bangga karena keberadaan KUSTOMFEST Indonesian Attack 2018 telah diakui pemerintah yang hadir langsung di event Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 Jepang.

sumber : okezone
sumber : okezone

KUSTOMFEST Indonesian Attack adalah sebuah event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia. Event ini juga mengangkat kreativitas dari keberagaman builder dalam berkarya agar menjadi sebuah kekuatan Indonesa di dunia internasional sekaligus meningkatkan kualitasnya.

--

SUmber : Okezone

Bagaimana menurutmu kawan?

Berikan komentarmu