Dua Motor Modifikasi Asal Bandung dan Yogyakarta Raih Penghargaan di Jepang

Dua Motor Modifikasi Asal Bandung dan Yogyakarta Raih Penghargaan di Jepang
info gambar utama

Setelah kabar mengenai kontes kecantikan tingkat Internasional yang dimenangkan oleh Indonesia kemarin, kini giliran ajang "Adu Cantik motor" di Jepang. Modifikator atau builder asal Indonesia menampilkan hasil karyanya, yaitu delapan sepeda motor modifikasi di ajang The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018. Mereka juga meraih juara pada kompetisi yang dihelat di Jepang itu.

sumber : okezone
info gambar

Dua sepeda motor modifikasi yang meraih penghargaan adalah The Falcon karya Queenlekha Choppers meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan Mooneyes Cool Pick Award. Satu lagi motor kustom RG 545 hasil karya Ndra King meraih Mooneyes Cool Pick Award. Mereka dari Bandung dan Yogyakarta.

sumber : okezone
info gambar

Mengutip OkeZone.com, Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST mengatakan, pihaknya merasa bangga karena keberadaan KUSTOMFEST Indonesian Attack 2018 telah diakui pemerintah yang hadir langsung di event Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 Jepang.

sumber : okezone
info gambar

KUSTOMFEST Indonesian Attack adalah sebuah event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia. Event ini juga mengangkat kreativitas dari keberagaman builder dalam berkarya agar menjadi sebuah kekuatan Indonesa di dunia internasional sekaligus meningkatkan kualitasnya.

--

SUmber : Okezone

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini