Kembali ke Tahun 70-an, Nikmati Pengalaman Terbang dengan Pesawat "Vintage" Garuda Indonesia!

Kembali ke Tahun 70-an, Nikmati Pengalaman Terbang dengan Pesawat "Vintage" Garuda Indonesia!

sumber : HarianSinggalang

Maskapai Garuda Indonesia tidak henti-hentinya memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpangnya. Mulai 7 Desember 2018 hingga 17 Desember 2018, maskapai kebanggaan Indonesia ini resmi melayani penerbangan "vintage". Dengan mengambil tajuk "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" ini, pengoperasian penerbangan pertama vintage flight ini dimulai pada nomor penerbangan GA 304 rute Jakarta - Surabaya.

sumber : Dok Garuda Indonesia via IDN Times
sumber : Dok Garuda Indonesia via IDN Times

Dikuti dari Situs resmi Garuda Indonesia, Capt Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Operasi Garuda Indonesia yang turut pada penerbangan perdana ini mengungkapkan, Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan nuansa"Vintage" pada layanan penerbangan bertajuk "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience".

Penumpang pesawat dapat menikmati pengalaman penerbangan yang berbeda, dengan adanya atribut seperti seragam pramugari tempo dulu dan brand livery yang mengadaptasi tema "Garuda Indonesia Classic Brand".

sumber : klikkabar
sumber : klikkabar

"Pada vintage flight hari ini kami juga menghadirkan nuansa vintage pada inflgiht meals dengan menghadirkan pilihan snack tempo dulu berupa "Roti Bluder" yang telah dikenal sebagai kudapan khas Madiun dari tahun 1980an". Papar Capt. Bambang yang dikutip dari situs garuda-indonesia.com

sumber : Dok Garuda Indonesia via IDN Times
sumber : Dok Garuda Indonesia via IDN Times

Sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience", para penumpang akan merasakan pengalaman penerbangan seperti pada tahun 70-80an. Didukung oleh kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang - Hanae Mori - yang digunakan pada era tersebut. Termasuk pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery.

Adapun layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" tersebut mulai dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7 - 17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia seperti rute :

1. Jakarta - Balikpapan pp I GA566 & GA569

2 . Jakarta - Surabaya pp I GA304 & GA309

3 . Jakarta - Singapura pp I GA846 & GA847

--

Sumber : Garuda-Indonesia.com

Pilih BanggaBangga56%
Pilih SedihSedih0%
Pilih SenangSenang17%
Pilih Tak PeduliTak Peduli3%
Pilih TerinspirasiTerinspirasi6%
Pilih TerpukauTerpukau19%

Artikel ini dibuat oleh Tim Redaksi GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Memetakan diri, pentingkah? Sebelummnya

Memetakan diri, pentingkah?

Bandara Kulon Progo Kini Sudah Miliki Layanan Bus Untuk Dari dan Ke Selanjutnya

Bandara Kulon Progo Kini Sudah Miliki Layanan Bus Untuk Dari dan Ke

0 Komentar

Beri Komentar