Keindahan Dan Pesona Alam Di Pulau Pelangi

Keindahan Dan Pesona Alam Di Pulau Pelangi
info gambar utama

Pulau Pelangi adalah salah satu gugusan kepulauan yang ada di kepulauan seribu, yang bisa menjadi pilihan tempat liburan Natal & Tahun Baru sekaligus menikmati pesona keindahan alamnya dan air laut yang jernih.

Untuk ke lokasi ini hanya butuh waktu kurang lebih 90 menit dari pantai marina ancol jakarta, pulau pelangi memiliki lokasi area yang memiliki pohon rimbun akan tumbuhan hijau yang di kelilingi oleh pantai pasir yang putih dengan air laut yang begitu jernih.

Pulau Pelangi memang mengedepankan suasana pulau yang rindang dengan pepohonan, sehingga menambah kenyamanan bagi para wisatawan lokal yang biasanya cenderung kurang suka dengan panas matahari.

Pantai Landai Dan Pasir Putih Di Pulau Pelangi

Kegiatan Yang Dapat Di Lakukan Di Pulau Pelangi

Pulau Pelangi Resort memiliki pantai yang landai serta arus yang tak terlalu kencang membuat pulau ini cukup digemari menjadi tempat wisata keluarga di Jakarta. Selain itu juga memiliki keindahan bawah laut yang masih sangat terjaga, oleh sebab itu banyak penggemar snorkeling atau diving yang ingin wisata ke pulau pelangi di area kawasan Provinsi Dki Jakarta ini.

Banyak hal seru yang dapat kamu lakukan seperti berkeliling pulau, bersepeda, tenis meja, futsal pantai, volly pantai hingga mencoba beberapa wahana watersport seperti banana boat, donat boat, perahu canoe, snorkeling hingga diving.

Bagi kamu yang gemar akan kegiatan snorkeling rasanya wajib untuk mencoba berenang di perairan pulau ini.

Snorkeling Di Pulau Pelangi Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

Cottage Bungalow Yang Terdapat Di Pulau Pelangi Resort

Wisata Pulau Pelangi di kawasan Pulau Seribu ini mempunyai daya tarik dengan akomodasi Cottage Bungalow yang berbahan kayu dengan Tipe panggung 25 bungalow dengan Tipe Tulip dan 29 Bungalow dengan Tipe Bougenville sedangkan bungalow yang Eksekutif di lengkapi dengan penyejuk udara 2 tempat tidur yang di lengkapi dengan air panas, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa Anda dapatkan.

Yang istimewa, semua bungalow yang terdapat di pulau ini menghadap ke pantai, sehingga waktu bersantai Anda akan lebih menyenangkan dengan pemandangan laut biru yang menawan.

Cottage Di Pulau Pelangi Resort Wisata Pulau Seribu Jakarta

View Di Pulau Pelangi

Pemandangan yang sungguh indah, suasana yang masih sangat asri dan alami di Pulau Pelangi, wisata Pulau Seribu ini yang menyimpan keindahan Alam yang mempesona. Di pulau ini Anda akan benar-benar bisa mendapatkan alaminya pemandangan alam, serta tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan bersama istri ataupun keluarga, teman kerja dan acara kantor. Untuk menikmati ketenangan setelah bosan dengan rutinitas sehari-hari, ditambah lagi kemacetan di semua Kota-kota besar terutama di Jakarta.

Selain menikmati keindahan pantai pulau pelangi ini, satu hal yang paling dicari para wisatawan biasanya adalah sunset view atau matahari terbenam, Di pulau ini ternyata memandang atau menikmati matahari terbenam sangat leluasa.

Pesona Alam Di Pulau Pelangi


Sumber: Pulau Pelangi

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini