Angkasa Pura II Raih Penghargaan di Airport Award 2018

Angkasa Pura II Raih Penghargaan di Airport Award 2018
info gambar utama

BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan dan pegusahaan bandar udara di Indonesia, PT Angkasa Pura II (Persero) meraih penghargaan pada ajang Airport Award 2018 pada situs International Airport Review sebagai runner up dalam kategori Passenger Experience and Seamless Travel-Airports.

Perusahaan BUMN tersebut berada di posisi runner up bersama Bandara Heathrow Airport di Inggris. Heathrow Airport adalah bandara utama di Kota London, Britania Raya.

Dikutip dari CNN Indonesia, Muhammad Awaluddin, selaku Direktur Utama AP II mengatakan, AP II adalah perusahaan milik negara yang bertanggung jawab untuk mengelola 15 bandara di Indonesia. Setiap tahun, mereka diminta untuk meningkatkan tingkat layanan bandara mereka melalui inovasi, baik melalui peningkatan proses bisnis atau pengembangan produk baru.

sumber : presidentpost
info gambar



Ia juga menjelaskan bahwa salah satu perhatian terbesar dalam menciptakan inovasi adalah dampak langsung pada pelanggan. Setiap perusahaan menggunakan teknologi seperti media sosial, seluler, analitik, dan perangkat tertanam untuk mengubah keterlibatan pelanggan mereka, operasi internal, dan bahkan model bisnisnya.

Angkasa Pura II juga mengembangkan layanan aplikasi bernama Indonesia Airport Apps atau IA. Aplikasi tersebut untuk memudahkan pelanggan mereka dalam mengakses fasilitas bandara.

--

Sumber : CNN Indonesia

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini