Melirik Ibadah Syukur Radio Swasta di Kota Jayapura

Melirik Ibadah Syukur Radio Swasta di Kota Jayapura
info gambar utama

Mengakhiri tahun 2018, Radio Swara Nusa Bahagia AM 1170 dan 92,5 FM Radio Bahana Sangkakala mengadakan Ibadah Pengucapan Syukur pada hari Senin 17 Desember 2018. Selain sebagai bentuk syukur atas segala kerja keras di tahun 2018, acara ini juga menjadi kesempatan untuk menyerahkan Hadiah Pemenang Karaoke Natal 2018 RBS dan RSNB yang diselenggarakan via suara pada awal Desember lalu.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIT ini dihadiri sekitar 50 orang dan dibuka dengan puji- pujian Rohani. Beberapa tamu undangan yang hadir juga turut memeriahkan suasana dengan mempersembahkan pujian seperti, para finalis Lomba Karaoke Natal, pendengar setia radio, dsbg. Seusai itu, acara dilanjutkan dengan renungan oleh Ev. Karel Lolo. Selama kurang lebih 45 menit, beliau membawakan ayat- ayat Alkitab yang juga diikuti dengan pembahasan dari Kitab tersebut.

Setelah renungan tersebut dibawakan, menjadi bagian yang ditunggu- tunggu oleh para tamu dalam acara ini yaitu, Pengumuman Lomba Karaoke Natal 2018 bersama RBS dan RSNB yang dibagi atas kategori umum dan anak- anak. Pengumuman dibuka dengan sepatah- dua patah kata dari Angel Filadelfia selaku Kepala Radio dan masuk pada sesi penyerahan Hadiah yang berasal dari Radio, Donatur Pribadi dan beberapa Instansi seperti Telkomsel, BKKBN, LintasPapua.com dan lainnya.

Acara kemudian ditutup dengan doa dan menyantap bersama hidangan yang telah disiapkan oleh kru RBS dan RSNB.

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini